Keren Warung Sayur di Kota Tasik Berlantai Tiga dan Pakai Lift, Berasa Belanja di Luar Negeri

Keren Warung Sayur di Kota Tasik Berlantai Tiga dan Pakai Lift, Berasa Belanja di Luar Negeri

Warung Sayur Mama Ina yang dilengkapi lift dan berlantai tiga.-Foto: tina/radartasik.disway.id-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Namanya Warung Mama Ina, alamatnya di Jalan Seladarma Kota Tasikmalaya. Warung yang satu ini bukan Warung biasa. Warung ini merupakan tempat belanja berbagai macam kebutuhan makanan atau Warung sayur.

Tapi warung sayur yang satu ini bukan sembarang warung sayur. Tempat ini keren warung sayur berlantai tiga dan paki lift. Baru pertama kali di Kota Tasikmalaya, bahkan mungkin di Indonesia ada warung sayur berlantai tiga yang dilengkapi fasilitas lift.

Warung Mama Ina menjual berbagi makanan. Di lantai satu atau lantai dasar ada aneka bumbu. Baik bumbu kering yang sangat lengkap seperti kapulaga, kayu manis, jinten, wijen, pala, juga rempah-rempah lainnya.

BACA JUGA:Mau Halalbihalal Idul Fitri, Yuk di Hotel Horison Tasikmalaya Aja

Ada juga bumbu basah seperti aneka cabe, bawang merah, bawang putih, bawang bombai, bawang daun tomat, aneka sayuran, tahu, tempe, aneka ikan asin, buah-buatan, beras, mie instan, kacang-kacangan, kerupuk. 

Sayuran yang dijual di sini juga tidak sembarang sayuran. Kebanyakan sayuran organik yang memamang bagus untuk dikonsumsi. Tata letak sayuran dan aneka makanan lain tersusun dengan rapi, ada blok-blok khusus layaknya di sebuah supermarket.

Jadi kalau belanja di sini kita seperti belanja di luar negeri. Di dindingnya menggunakan batu bata halus tanpa plester tapi begitu rapi dan apik. 

BACA JUGA:RS Islam Hj. Siti Muniroh Berbagi Sembako dengan Warga Sekitar yang Membutuhkan

Para pelayannya pun sangat ramah dan berseragam bersih juga rapi, bahkan juga bersepatu. Saat kita akan masuk ke warung ini, kita akan disambut oleh petugas keamanan yang akan bertanya dengan ramah.

Kalau mau naik ke lantai dua, kita disediakan dua tangga. Ada yang menggunakan lift di area luar. Ada yang menggunakan tangga biasa di area dalam.

Di lantai dua, adalah tempat aneka daging, ikan, makanan olahan seperti bakso, juga ada bumbu-bumbu import. Oh iya daging sapi yang dijual di sini juga ada yag kiloan ada juga yang sudah dikemas dengan rapi, layaknya di supermarket.

BACA JUGA:Tanggal Berapa Lebaran Tahun 2023, Simak Penjelasan Ini

Untuk daging, tidak hanya daging sapi lokal saja, ada juga daging sapi import. Jadi kita bisa pilih sesuai dengan selera.

Kalau ditanya soal harga, semua harga di sini cukup terjangkau. Bahkan beberapa harga sama dengan harga yang dijual di pasar induk. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: