RESMI! Dibuka Pendaftaran CPNS Tahun 2023 Jalur 30 Sekolah Kedinasan, Simak Link Pendaftaran

RESMI! Dibuka Pendaftaran CPNS Tahun 2023 Jalur 30 Sekolah Kedinasan, Simak Link Pendaftaran

Pemerintah resmi membuka pendaftaran CPNS tahun 2023 jalur 30 sekolah kedinasan.--Ist--

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Sudah resmi dibuka pendaftaran CPNS tahun 2023 jalur 30 sekolah kedinasan.

Pendaftaran CPNS tahun 2023 jalur 30 sekolah kedinasan resmi dibuka mulai pada 1 – 30 April 2023 mendatang.

Khusus pendaftaran CPNS tahun 2023 jalur sekolah kedinasan IPDN (Institut Pemerintahan Dalam Negeri) dimulai 3 – 30 April 2023.

Pendaftaran CPNS tahun 2023 jalur 30 sekolah kedinasan dilaksanakan secara online melalui portal Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (SSCASN) Badan Kepegawaian Negara (BKN). KLIK DI SINI.

BACA JUGA: Mantan Kiper Inter Milan Mengaku Lebih hebat Dibandingkan Mike Maignan Penjaga Gawang AC Milan

”Calon pelamar bisa mendaftar mulai 1-30 April 2023,” ujar Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas, Sabtu 1 April 2023.

Terdapat 8 instansi yang membuka pendaftaran sekolah kedinasan tahun 2023 yaitu Kementerian Hukum dan HAM, Kementerian Keuangan, Kementerian Perhubungan.

Selain itu ada Kementerian Dalam Negeri, Badan Intelijen Negara, Badan Siber dan Sandi Negara, Badan Pusat Statistik serta Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika.

”Sebanyak 4.672 kebutuhan kami sediakan bagi calon pegawai negeri sipil (CPNS) jalur sekolah kedinasan tahun 2023,” jelas dia.

BACA JUGA: 5 Tempat Ngabuburit yang Lagi Top di Kota Banjar

Dia mengimbau calon pelamar segera dapat mempersiapkan dokumen persyaratan yang diperlukan untuk pendaftaran.

Anas mengajak para putra-putri terbaik bangsa untuk mendaftar di sekolah kedinasan yang sesuai dengan minat masing-masing.

keberadaan sekolah kedinasan ini diharapkan bisa melahirkan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berintegritas sekaligus bisa beradaptasi dengan perubahan zaman.

”Pemerintah telah mendesain skema kebutuhan ini, dan berharap ke depan kita bisa lahirkan calon-calon ASN yang berdedikasi, kompeten, dan inovatif dalam menyelesaikan permasalahan rakyat,” lanjut Anas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: