Mantan Kiper Inter Milan Mengaku Lebih hebat Dibandingkan Mike Maignan Penjaga Gawang AC Milan

Mantan Kiper Inter Milan Mengaku Lebih hebat Dibandingkan Mike Maignan Penjaga Gawang AC Milan

Mike Maignan-Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM - Sebastien Frey, mantan kiper Inter Milan mengaku lebih hebat dibandingkan Mike Maignan penjaga gawang AC Milan, walaupun terkesan dengan aksi yang dilakukannya bersama Perancis.

Maignan mendapatkan banyak pujian setelah melakukan penyelamatan sensasionalnya di menit-menit terakhir kualifikasi Euro 2024 ketika Prancis melawan Irlandia.

Ia mementahkan peluang yang didapat Irlandia di menit ke- 90 yang membuat Perancis mempertahankan kemenangan 1-0.

Selain penyelamatan hebatnya melawan Irlandia, Maignan juga dipuji karena berhasil menjaga gawangnya tetap perawan saat melawan Belanda dengan mematahkan penalti Mempis Depay.

BACA JUGA:Alessandro Florenzi Yakin AC Milan Akan Kalahkan Napoli: ‘Saya Tidak Berpikir Mereka Gembira Bertemu Kami’

Mike Maignan sekarang semakin membuktikan dirinya pilihan yang tepat untuk menggantikan Hugo Lloris menjaga gawang Perancis.

Tetapi Sebastien Frey mengaku tidak yakin kiper AC Milan tersebut adalah penjaga gawang nomor satu di dunia, menurutnya kualitas Serie A sekarang jauh lebih rendah.

“Saya tidak tahu apakah Maignan nomor satu di dunia,” paparnya. 

“Dia tentu saja melakukan penyelamatan yang indah melawan Irlandia, tetapi saya berhasil melakukan beberapa penyelamatan yang lebih indah dan mencolok,” akunya.

BACA JUGA:Kabar Baik Buat AC Milan, Victor Osimhen Bisa Absen Lawan Rossoneri di Serie A dan Liga Champions

“Sulit untuk menemukan kiper yang keluar dari kotak di liga Italia, levelnya jauh lebih rendah. Ketika saya bermain ada Peruzzi, Toldo, Buffon,” ungkapnya.

Apa yang diungkapkan mantan penjaga gawang Fiorentina dan Inter Milan ini jelas akan menimbulkan kontroversi di kalangan penggemar Rossoneri.

Fans AC Milan merasa ap yang sudah dilakukan Maignan lebih baik dibandingkan Frey, apalagi ia memainkan peran kunci dalam kesuksesan Scudetto Rossoneri musim lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempremilan