Lomba Hafiz Cilik Radar Tasik TV bersama Kang Dede Muharam, Salsabila Memukau Juri dan Bilang Begini

Lomba Hafiz Cilik Radar Tasik TV bersama Kang Dede Muharam, Salsabila Memukau Juri dan Bilang Begini

Sepuluh peserta Hafiz Cilik Radar Tasik TV bersama Kang Dede Muharam di dampingi Direktur Radar Tasikmalaya Dadan Alisundana bersama lainnya foto bersama di Studio Utama Radar Tasik TV, Jumat 31 Maret 2023.-Fatkhur Rizqi/Radar Tasikmalaya-

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Lomba Hafiz Cilik Radar Tasik TV bersama Kang Dede Muharam  sudah masuk 40 besar hingga Jumat 31 Maret 2023. 

Episod enam atau babak kualifikasi kedua ini akan berlangsung hingga 03 April mendatang yang disaksikan secara live Radar Tasik TV dan YouTube setiap pukul 14.00 - 16.30 WIB.

Peserta episode enam kualifikasi tahap kedua; Nabila Shafa Azzahra, Asep Pahrul Rijal, Nikeisha Arum Sakhi Subagja, Umar Abdul Malik Al Mulki, Maulida Uswatun Hasanah, Fatimah C Inara, Fadil Malik Efendi, Shaqeela Jenindia Wardatunnisa, Salsabila Nurzahira, dan Naysila Nauril Azqia. 

Salah satu peserta Salsabila memukau juri. Pemilik nama lengkap Salsabila Nurzahira, kelas lima SD Islam Al Azhar 33 Kota Tasikmalaya itu mengumpulkan poin 95 dari penilaian hukum tajwid, hafalan, suara, lagu dan penampilan.

BACA JUGA:Jumat Berkah, Brigif Raider 13 Galuh Rahayu Bagikan 500 Paket Makan dan Takjil, 15 Menit Langsung Habis

Juri, Reni Resy mengatakan, kini Salsabila memukau juri karena tampil lebih percaya diri ketimbang saat babak kualifikasi tahap satu. Dengan begitu mampu menguasai panggung dengan baik.

"Kini Salsabila lebih baik dari Minggu lalu, sudah senyumnya lepas sehingga tampilnya lebih memesona," katanya kepada Radar, Jumat 31 Maret2023.

Salsabila juga mampu tampilnya percaya diri. Sehingga lebih enjoy dan maksimal dalam menyapa audiens.

"Untuk itu, babak selanjutnya terus tampilkan yang terbaik. Sehingga harus lebih baik dan semangat," pesan Reni Resy.

BACA JUGA:SAH! Jadwal Terbaru Cuti Bersama Lebaran 2023

Sementara Juri Muhammad Alawi Al Maliky menyampaikan, dari segi tahfiz untuk hafalan, suara dan lagu kian membaik.  Sehingga nilai ini bisa menjadi bekal untuk bisa masuk ke babak selanjutnya.

"Tidak banyak komentar. Hafalan bagus, suaranya energik, dan nadanya pas," katanya.

Hanya saja, dia berpesan agar Salsabila fokus dalam hafalan Al Qur'an. Tentunya istiqamah dalam mengulang kembali hafalan (murajaah) Al Qur'an.

"Jangan sampai terlena, hari ini penampilan cukup mulus. Oleh karenanya, jaga fokus untuk terus murajaah Al Qur'an," ujar dia memberi pesan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: