Wow...Penampilan Asma, Juri Hafiz Cilik Radar Tasik TV bersama Kang Dede Muharam: Tersenyum dan Terpesona

Wow...Penampilan Asma, Juri Hafiz Cilik Radar Tasik TV bersama Kang Dede Muharam: Tersenyum dan Terpesona

10 peserta Hafiz Cilik Radar Tasik TV saat menunggu keputusan juri untuk lolos ke babak berikutnya, Minggu 02 April 2023.-dok.radartasiktv-

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Seorang putri bernama Asma, Peserta Lomba Hafiz Cilik Radar Tasik TV bersama Kang Dede Muharam mampu menerjemahkan masukan-masukan tiga para juri. Dalam babak kualifikasi kedua ini, Asma membuat Juri Hafiz Cilik Radar TV  M Sabiq Mujahid tersenyum dan terpesona. 

Kesan para juri Hafiz Cilik Radar Tasik TV bersama Kang Dede Muharam terungkap di hari ketiga babak kualifikasi kedua, Minggu 02 April 2023. 

“Ketika komentar para juri adalah ilmu bagi peserta, dan itu ada di penampilan Asma pada sore hari ini. Bikin tersenyum,” ungkapnya disambut riuh tepuk tangan.  

M Sabiq Mujahid juga memberikan ilmu baru kepada Asma dalam pelafalan bacaan Alquran dan meminta agar terus rajin latihan.

BACA JUGA:Setelah Salsabila Memukau, Giliran Aisyah Luar Biasa, Hafiz Cilik Radar Tasik TV bersama Kang Dede Muharam   

Juri Muhammad Alawi Al Maliky nyaris tidak banyak berkomentar. Dia menganggap bahwa Asma tinggal meningkatkan hafalan. 

Yang terpesona adalah Juri Reni Resy. Dia menilai, Asma tampil tenang dan membacakan ayat-ayat Alquran dengan tidak tergesa-gesa. “Wow...bikin terpesona. Asma tampil dengan tenang. Ini berbeda dengan pekan sebelumnya ya. Jadi membuat kami terpesona atas penampilannya. Semoga bisa tampil lebih baik lagi,” pesan dia. 

Diberitakan sebelumnya, Minggu 02 April 2023 tampil 10 peserta. Penampilan para peserta lomba ini ditayangkan secara live di Radar Tasik TV dan YouTube setiap pukul 14.00 - 16.30 WIB. 

Persaingan hingga tiga hari jalannya babak kualifikasi kedua ini tak kalah seru. Dari 10 peserta yang tampil 4 di antaranya tidak lolos. 

BACA JUGA:Lomba Hafiz Cilik Radar Tasik TV bersama Kang Dede Muharam, Salsabila Memukau Juri dan Bilang Begini

Sementara peserta di hari ketiga yang lolos nama-namanya sebagai berikut: 

Abdul Rasyid, Asma, Muhammad Nandika Hendrayana, Rizki Maulana Malik, Alfiana Salsabila Putri El Robi dan Nadia Fatimah Zahra.

Dari enam peserta yang lolos, Asma memiliki poin paling tinggi dengan mengantongi poin 93. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: