Pujian Sadio Mane Untuk Striker AC Milan di Tik Tok, Divock Origi Finisher yang Hebat

Pujian Sadio Mane Untuk Striker AC Milan di Tik Tok, Divock Origi Finisher yang Hebat

Sadio Mane -Twitter Football Senegal-

RADARTASIK.COM - Pujian Sadio Mane untuk striker AC Milan di Tik Tok sangat mengejutkan, setelah Bintang Bayern Munchen itu menyebut Divock Origi finisher yang hebat.

Ucapan Sadio Mane bahwa striker AC Milan, Divock Origi menjadi terbaik yang pernah bermain bersamanya berbanding terbalik dengan situasi yang dihadapi pemain bersama Rossoneri.  

Divock Origi lebih sering berada di meja perawatan karena cedera dibandingkan membantu AC Milan di lapangan hijau.

Sadio Mane dan Origi pernah bersama-sama bermain di Liverpool selama enam musim dan memenangkan Liga Champions dan Liga Premier bersama sebelum berpisah musim panas lalu.

BACA JUGA:Setelah Tuntas Jembatan Terpanjang di Kota Tasik, Jalur Lingkar Utara Tinggal 2 Kilometer Lagi

Pemain internasional Senegal memilih bergabung dengan Bayern Munchen dan Origi datang ke AC Milan.

Sadio Mane dan Origi menjadi era keemasan Liverpool mengingat trofi yang dimenangkan dan serangan menakutkan yang dibentuk bersama dengan Mo Salah dan Roberto Firmino.

Mane tahu kuaitas yang ditawarkan Origi untuk AC Milan, saat berbicara kepada 1teamsports di TikTok, ia tak ragu menyebut pemain Belgi itu sebagi striker terbaik yang pernah bermain bersamanya. 

“Striker terbaik yang pernah bermain dengan saya adalah Divock Origi, finisher yang hebat,” kata Mane dikutip dari SempreMilan.

BACA JUGA:Yuk GOTONG ROYONG untuk Atasi STUNTING, Ajak Sektor Swsata Berkolaborasi

Masalahnya, AC Milan belum melihat kualitas Origi  mengingat dia hanya mencetak dua gol sejak tiba dan terus terkena cedera.

Sementara itu, Pemain muda berusia 19 tahun asal Italia, Giorgio Scalvini jadi rebutan AC Milan dan Inter Milan setelah tampil moncer musim ini.

Inter Milan ingin mendatangkan Giorgio Scalvini untuk mengisi celah sepeninggal Milan Skriniar yang memutuskan hengkang ke PSG.

Rival sekota, AC Milan dikabarkan juga tertarik mendatangkan bek muda Atalanta ini ke San Siro mengingat sedikitnya pilihan bek tengah berkualitas di pertahanan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber