Geser Posisi Titanic, Avatar 2: The Way Of The Water Masuk 4 Nominasi Oscar

Geser Posisi Titanic, Avatar 2: The Way Of The Water Masuk 4 Nominasi Oscar

Cuplikan adegan dalam Avatar 2 The Way of Water.-Foto:tangkapanlayar/cuplikanfilmavatar2-

Avengers: Endgame Joe besutan sutradra Anthony Russo menjadi satu-satunya film yang menghalangi dominasi Cameroon yang menjadi film berpenghasilan kotor tertinggi kedua sepanjang masa dengan pendapatan $2,7 miliar.

Rilis ulang film Titanic membuat posisi Avatar: The Way of Water menjadi riskan dan ada kemungkinan kembali ke posisi ke-4.

Kesuksesan Avatar 2: The Way of Water dan Titanic menasbihkan Jamess Cameroon sebagai sutradara penghasil uang terhebat di Hollywood.

James Cameron sendiri mendapatkan gaji Rp 1,5 Trilun dari Film Avatar 2: The Way of Water, menurut laporan The Direct.

Menurut laporan Forbes, James Cameron memperoleh setidaknya $95 juta (sekitar Rp 1,5 trilun) menurut kesepakatan karena melewati ambang box office tertentu.

Hal ini berarti $95 juta yang telah dia peroleh kemungkinan besar akan menjadi pendapatan bersih sutradara.

Sebelumnya banyak yang meragukan  Avatar 2: The Way of Water akan sukses besar, apalagi menghasilkan pendapatan kotor $1 miliar secara global. 

Cameron dengan cepat membungkam semua orang saat ini setelah film itu melejit menghasilkan lebih dari $1,4 miliar ( sebelumnya dianggap $2 miliar ) agar mendapat keuntungan.

James Cameron sepertinya akan mendapat lampu hijau dari Disney untuk produksi sekuel di masa depan setelah film Avatar 2 menghasilkan keuntungan yang luar biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: