The Walking Dead: Rick & Michonne Mulai Syuting 6 Episode Pertama

The Walking Dead: Rick & Michonne Mulai Syuting 6 Episode Pertama

Andrew Lincoln sebagai Rick Grimes-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM - Spin-off The Walking Dead: Rick & Michonne Mulai Syuting 6 Episode Pertama sejak 13 Febuari dan direncanakan tayang perdana tahun 2024, menurut laporan Comicbook. 

Proses syuting dimulai dimulai di New Jersey setelah Andrew Lincoln terlihat di lokasi mengulangi peran lamanya sebagai Rick Grimes.

Productionlist.com mengabarkan enam episode musim pertama akan syuting di Carlstadt, New Jersey, dan Atlanta, Georgia, hingga 16 Maret dengan judul The Walking Dead: Summit. 

Film ini akan menceritakan perjalanan Rick dan Michonne untuk bertemu kembali setelah terpisah di dunia yang keras setelah terjadi kiamat zombie. 

BACA JUGA:Marvel Studios Rilis Film Guardians Of The Galaxy Vol. 3, Siap Tayang di Bioskop Mei 2023

Seri The Walking Dead sudah berakhir pada November 2022, penonton terakhir kali melihat Rick dan Michonne bersama s pada tahun 2018. 

The Walking Dead: Rick & Michonne akan menjadi kisah romantis suami istri ini menempuh jalan berbahaya untuk menemukan satu sama lain, yang terpojok oleh peradaban baru dan gerombolan orang mati.

Sebelumnya, Rick dianggap tewas setelah menghilang di The Walking Dead Season 9 dan dibawa pergi dengan helikopter Civic Republic Military bersama Jadis/Anne (Pollyanna McIntosh). 

Namun, dalam The Walking Dead: World Beyond terungkap  Jadis memperdagangkan Rick ke CRM, aliansi militer terkuat yang masih ada. 

BACA JUGA:Begini Pertimbangan Memilih Mobil Jenis SUV yang Ideal

Dalam episode "Rest in Peace", Rick terlihat sudah menghabiskan lebih dari enam tahun sebagai tahanan yang bekerja di Civic Republic (berkantor pusat di Philadelphia pasca-apokaliptik). 

Berdasarkan rilis AMC Studios, spin-off Walking Dead: Rick & Michonne menceritakan menyajikan kisah cinta epik dari dua manusia saat dunia berubah setelah kiamat zombie.

“Dipisahkan oleh jarak. Dengan kekuatan yang tak terhentikan. Rick dan Michonne dilemparkan ke yang lain dunia, dibangun di atas perang melawan yang mati,” bunyi pernyataan AMC Studios.

“Dan akhirnya, mereka akan berperang melawan yang hidup.” lanjutnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: comicbook