Mau Wajah Terlihat Awet Muda, Yuk Lakukan Olahraga Ini, Pasti Wajah Kamu Makin Terlihat Muda

Mau Wajah Terlihat Awet Muda, Yuk Lakukan Olahraga Ini, Pasti Wajah Kamu Makin Terlihat Muda

Joging salah satu olahraga yang dilakukan artis Dian Sastrowardoyo.-Foto:tangkapanlayar/dokinstgramadiansastrowardoyo-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Mau wajah terlihat awet muda, lakukan 4 olahraga ini secara rutin, pasti wajah kamu makin terlihat muda.

Dikutip dari akun Kemenpora ada 4 olahraga yang juga dilakukan para artis dan bisa bikin wajah terlihat muda, apa saja olahraganya, berikut ulasannya:

1. Bersepeda

Salah satu artis yang sering olahraga bersepeda adalah Wulan Guritno, pantas saja wajahnya makin awet muda ya. Ketika bersepeda, fisik kita bekerja secara aktif sehingga dapat memperlambat terjadinya penuaan dini.

BACA JUGA:Bulan Kasih Sayang, PT DAM Berikan Banyak Promo untuk Konsumen, Bisa Dapat Voucer Modif Juga Ada Uang Tunai

2. Yoga

Artis yang menggeluti olahraga yoga ada Sophia Latjuba. Melakukan yoga membuat jiwa kita menjadi lebih tenang, apalagi bila dilakukan secara rutin. Minimal empat atau lima kali dalam seminggu dapat mengencangkan kulit wajah kita.

3. Berenang

Artis yang hobi olahraga berenang adalah Chicoo Jerikho. Berenang merupakan salah satu olahraga paling ampuh untuk membakar kalori dalam tubuh. Berenang juga dapat meningkatkan proses metabolisme dan dapat menguatkan setiap otot yang ada dalam tubuh kita.

BACA JUGA:Bank bjb Pangandaran Dibobol Karyawannya, Total Kerugian Rp 20 Miliar, Begini Nasib Uang Nasabah

4. Joging

Artis yang makin cantik dan tampil awet muda adalah Dian Sastrowardoyo. Pemeran Cinta dalam Ada Apa Dengan Cinta ini, selalu rutin olahraga joging.

Joging dapat membantu organ tubuh kita bergerak secara aktif, sehingga memberikan dampak baik untuk kesehatan tubuh serta dapat memperindah kulit kita.

Nah, buat kamu yang ingin terlihat tampil awet muda, mau pilih olahraga yang mana nih?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: