Catat! Ini Pesan Dandim pada RAT Ke-59 Primkop Kartika Tasikmalaya Kodim 0612 Tasikmalaya

Catat! Ini Pesan Dandim pada RAT Ke-59 Primkop Kartika Tasikmalaya Kodim 0612 Tasikmalaya

Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata menghadiri RAT Ke-59 Primkop Kartika Tasikmalaya.-Istimewa-

TASIK, RADARTASIK.COM – Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata SIP menghadiri RAT Ke-59 Primkop Kartika Kodim 0612 Tasikmalaya Tutup Buku Tahun 2022, Kamis 9 Februari 2023.

RAT ini mengambil tema ”Kita Mantapkan Penataan Koperasi yang Sehat Usaha, Organisasi dan Keuangan Secara Terpadu Menuju Koperasi, Mandiri, Maju dan Profesional”. RAT ini digelar di Gedung Juang 45.

”Kegiatan ini dilaksanakan guna menyampaikan laporan anggaran Koperasi Kodim 0612 Tasikmalaya yang telah dikerjakan dan merencanakan kegiatan yang akan dikerjakan. Koperasi dibuat dengan tujuan untuk menyejahterakan prajurit, PNS berserta keluarganya,” ujar dandim.

Dia berpesan agar pengurus koperasi dapat memberikan ide-ide kreatif dalam membangun dan meneruskan koperasi tersebut. Sehingga, keberadaan Koperasi Kodim 0612 Tasikmalaya benar-benar dirasakan bermanfaat oleh prajurit dan PNS.

BACA JUGA: Satreskrim Akan Selidiki Dugaan Dosen Unsil Tasikmalaya Lakukan Kekerasan Seksual kepada Mahasiswinya

BACA JUGA: Cheka Ajak Kampus Atasi Stunting di Kota Tasik dengan Menjadi Keluarga Asuh

BACA JUGA: Keren, Benarkah Mala dan Ilham Syuting Video Klip Azan Indosiar di Masjid Raya Al-Jabbar?

Dalam RAT tersebut turut hadir Kasdim Mayor Inf Deni Zenal Muttaqin, para perwira staf Kodim, para danramil, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Kodim 0612 Tasikmalaya Raden Denna Novillia Herdiana, perwakilan Kepala Diskop UMKM Perindag Kota Tasikmalaya Susi Susilowati, Ketua Dekopinda Kota Tasikmalaya Agus Rudiyanto.

Tak hanya itu, anggota Primer Koperasi Kartika Kodim 0612 Tasikmalaya sebanyak 320 orang juga turut hadir.

Acara diakhiri dengan tanya jawab dengan anggota, pengesahan rencana kerja tahun 2023 dan pembagian door prize bagi anggota yang beruntung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: