Aksi Teror Sperma di Cibeureum juga Terjadi di Parkiran Kampus IAI Kota Tasik

Aksi Teror Sperma di Cibeureum juga Terjadi di Parkiran Kampus IAI Kota Tasik

Aksi pelaku teror sperma di halaman parkiran kampus IAI Tasikmalaya, Kecamatan Tawang pada akhir Januari 2023 yang terekam CCTV. -Istimewa-

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Aksi tak senonoh yakni aksi teror sperma di Ciakar, Cibeureum Kota Tasikmalaya, ternyata terjadi juga di wilayah Tawang pada Januari 2023 lalu. Aksi pria dengan ciri-ciri serupa, melakukan onani di area parkiran Kampus IAI Kota Tasik. 

"Pernah terjadi di IAI Tasikmalaya pada Januari lalu. Tak tahu apa motivasinya. Tapi pria itu pernah masuk ke halaman parkir kita, melakukan aksi itu dan keluar lagi. Terekam di video CCTV," ujar Rektor Institut Agama Islam (IAI) Kota Tasikmalaya, Abdul Haris, Selasa 07 Februari 2023.

Sayangnya, kata dia, wajah pelaku tak kelihatan karena memakai helm. Tapi sepertinya sama pelakunya seperti yang beraksi di Cibeureum.

"Helmnya seperti sama, tapi tak kelihatan wajahnya. Ya tak tahu sakit atau apa melakukan aksi itu," terangnya.

BACA JUGA:Teror Sperma Pria di Kota Tasik di Depan Konter HP, Videonya Beredar di Medos

Tegas dia, dampak dari aksi teror sperma tersebut, aspek keamanan kampus akan ditingkatkan agar tak bisa sembarangan orang masuk. 

"Kalau gak dikenal kalau masuk kampus, minimal ditanya. Karena kita tidak tahu tujuannya seperti apa," tegasnya.

Kalau menemukan kembali kejadian seperti itu, jelas dia, harus dilaporkan ke Polisi, apa motivasi dan tujuannya agar jelas. 

"Ya harus diperiksa juga secara kesehatannya, apakah orang itu sehat atau kurang sehat. Dari segi agama dan negara, hal seperti itu tidak etis dilakukan di tempat umum. Harus ditemukan orangnya dan diberikan ke penegak hukum supaya jera," jelasnya.

BACA JUGA:HATUR NUHUN Pak Kapolres...Merasa Kehilangan Motor Akibat Dicuri? Dicek ke Polres Tasik

Sementara Kapolsek Tawang, Ipda Wawan Setiawan mengaku telah mendapat informasi aksi teror sperma. Kata dia, kasusnya kini tengah diselidiki.

"Ya benar, kami sedang melakukan penyelidikan soal itu (aksi onani di area parkiran kampus IAI)," singkatnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: