Dua Sejoli Pembuang Bayi di Tasikmalaya Terungkap, Ternyata Pelajar SMA

Dua Sejoli Pembuang Bayi di Tasikmalaya Terungkap, Ternyata Pelajar SMA

Bayi yang ditemukan di kursi depan warung peraboran di Purbaratu Kota Tasikmalaya saat diperiksa kesehatannya, Kamis 22 Februari 2024 malam. Istimewa--

Dua Sejoli Pembuang Bayi di Tasikmalaya Terungkap, Ternyata Pelajar SMA

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Kasus penemuan bayi di depan sebuah warung perabotan di Pagergunung Kelurahan Singkup Kecamatan Purbaratu, Kamis malam 22 Februari 2024 mulai menemui titik terang.

Aparat Polsek Cibeureum Polres Tasikmalaya Kota telah mengamankan dua sejoli yang merupakan orang tua bayi berjenis kelamin perempuan tersebut.

"Ya benar, orang tua bayi itu sudah kita amankan," ujar Kapolsek Cibereum AKP Nandang Rokhmana, Jumat 23 Februari 2024.

BACA JUGA:Dua Sejoli Pembuang Bayi di Tasikmalaya Diburu Polisi

Terang dia, awalnya ada informasi bahwa seorang perempuan yang tidak dikenal mengendong bayi berpura-pura akan membeli sesuatu di warung perabotan.

Tetapi tidak berapa lama perempuan tidak dikenal itu terlihat meninggalkan warung. Lalu di kursi yang berada di depan warung terlihat ada bayi.

"Setelah mendapat informasi itu kami langsung melakukan penyelidikan. Dan hasilnya bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap anak pemilik warung," terangnya.

Dua sejoli orang tua bayi itu adalah pelajar inisial RS (17) dan pelajar inisial NN (16), keduanya warga Purbaratu Kota Tasikmalaya. 

BACA JUGA:Redmi 13C Solusi Smartphone Gaming Murah untuk Para Gamer

"Hal tersebut (informasi bayi ditemukan di kursi depan warung perabotan, Red) dilakukan untuk menutup aib," tambahnya.

Jelas dia, bayi itu lahir pada hari Selasa 20 Februari 2024 sekira jam 11.00 di sebuah kosan yang berada di Jalan Mitra batik Kecamatan indihiang. 

"Bayi berjenis kelamin perempuan itu sekarang ini dititip rawat di RSUD dr Soekarjo. Kami sudah mengamankan kedua orang tua bayi itu," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: