Wali Kota Banjar Lantik 24 Kepala Sekolah Jenjang SD dan SMP, Berikut Ini Nama-namanya

Wali Kota Banjar Lantik 24 Kepala Sekolah Jenjang SD dan SMP, Berikut Ini Nama-namanya

Wali Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih saat melantik kepala sekolah jenjang SD dan SMP, Kamis 12 Januari 2023.-Istimewa-radartasik.disway.id

BANJAR, RADARTASIK.COM – Guna meningkatkan mutu pendidikan di Kota Banjar, Wali Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih lantik 24 kepala sekolah jenjang SD dan SMP, Kamis 12 Januari 2023 di Aula Disdikbud Kota Banjar.

Ke-24 kepala sekolah dasar (SD) dan menengah pertama (SMP) yang baru dilantik Wali Kota Banjar, 23 orang merupakan hasil seleksi dan satu orang promosi. 

"Pelantikan ini bagaimana cara meningkatkan mutu pendidikan dan kualitas dari kepala sekolah," kata Wali Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih kepada wartawan. 

Dia berharap, kepala sekolah dituntut memiliki kulaitas, serta inovatif demi mewujudkan mutu pendidikan yang lebih baik.

BACA JUGA:Anggota Satpol PP Disiagakan di Taman Alun-alun Singaparna, Ini Alasannya!

"Pelantikan kepala sekolah ini dilakukan untuk mengisi kekosongan yang terjadi setahun. Alhamdulillah bisa dilaksanakan hari ini," jelasnya. 

Diakuinya, meski sudah ada kepala sekolah yang dilantik, namun masih ada 8 orang dalam formasi untuk dilantik karena masih proses. 

Kadisdikbud Kota Banjar H Kaswad menambahkan, 23 kepala sekolah yang dilantik merupakan hasil seleksi dari 25 orang yang mengikuti seleksi.

"Dan satu orang lagi hasil promosi, untuk mengisi kekosongan kepala sekolah," tuturnya.

BACA JUGA:Sinergi UM Bandung dengan Radar Tasikmalaya Grup, Cetak Lulusan Siap Terjun di Dunia Kerja

Diakuinya, hampir setiap tahun ada kepala sekolah yang pensiun. Di tahun 2023 ini ada satu kepala sekolah di jenjang SMP pensiun dan 3 kepala sekolah di jenjang SD. 

Berikut Ini Nama-nama Kepala Sekolah Jenjang SD dan SMP yang Dilantik Wali Kota Banjar: 

1. Drs. ADE AHMAD YANI, M.Pd. KEPALA UPTD SDN 2 HEGARSARI

2. YUYUN, S.Pd KEPALA UPTD SDN SINARTANJUNG

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: