Pemuda Mabuk Ngamuk Sambil Bawa Golok di Toko Ayam Tasikmalaya, Polisi Gerak Cepat

Pemuda Mabuk Ngamuk Sambil Bawa Golok di Toko Ayam Tasikmalaya, Polisi Gerak Cepat

Tim Maung Galunggung saat mengamankan pemuda mabuk ngamuk bawa golok di toko ayam potong Indihiang Kota Tasikmalaya, Minggu 08 Januari 2023 dini hari.-Istimewa-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Seorang pemuda mabuk ngamuk sambil bawa golok di toko ayam potong di Jalan Sayuran, Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya, terpaksa diamankan Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, Minggu 08 Januari 2023 dini hari. 

Pria berinisial RP (20) warga Buninagara, Cipedes itu diduga dalam pengaruh minuman keras (miras), ngamuk sambil bawa golok di sebuah toko ayam potong.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan melalui kepala Tim Maung Galunggung, Ipda Ipan Faisal membenarkan adanya kejadian tersebut.

Ia menegaskan, pemuda mabuk tersebut terpaksa harus diamankan ke Mapolres Tasikmalaya Kota guna dilakukan pemerikasan lebih lanjut.

BACA JUGA:Ratusan Motor Dikandangkan Polres Tasikmalaya Kota Saat Razia Balapan Liar di Jalan Lingkar Utara Purbaratu

"Ya benar ada kejadian itu tadi dinihari. Kita sudah amankan pelakunya," kata Ipan.

Menurut Ipan, ulah pelaku yang membuat resah itu dilaporkan warga. Pihaknya yang mendapat laporan dengan gerak cepat menuju lokasi. 

Setibanya di lokasi, pemuda mabuk ngamuk itu langsung diamankan. Terlebih, kala itu mengundang warga lainnya yang merasa resah mulai tersulut emosi.

"Kami dapat laporan adanya warga yang meresahkan sambil minum-minuman keras dan kami mengamankan dan langsung kami serahkan ke piket fungsi Reskrim untuk olah TKP," terangnya.

BACA JUGA:Otakmu Butuh Nutrisi! Manfaatkan Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis, Cuma Baca Novel dan Berita, Cuannya Lan

Aksi pemuda mabuk ini terekam kamera dan nyaris menjadi sasaran amukan massa

Beruntung pihak Kepolisian dari Tim Maung Galunggung dan Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota gerak cepat mengamankan pira dari sasaran amukan massa.

"Betul sempat dihakimi massa, namun Alhamdulillah si pelaku keburu diamankan," tambahnya.

Belum diketahui secara pasti penyebab piria mabuk ngamuk bawa golok dan musih dilakukan penyelidikan aparat kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: