Woi Healing Kita Healing Liburan Donk, Pantai Pangandaran Yuk

Woi Healing Kita Healing Liburan Donk, Pantai Pangandaran Yuk

Salah satu pemandangan indah di Pantai Pangandaran, yang masih jarang terjamah namun memiliki pemandangan yang indah.-Deni Nurdiansah/Radar Tasikmalaya-

BACA JUGA:6 Destinasi Wisata di Pantai Pangandaran yang Rekomended, Cocok Buat Liburan Akhir Tahun

Desa Wisata Kertayasa memiliki beragam potensi baik alam maupun budaya seperti Body Rafting Green Canyon, Body Rafting Curug Taringgul atau Green Coral, Camping Ground Taman Wisata Palatar.

Di kawasan ini wisatawan juga dapat menikmati beraga penampilan seperti Kesenian Benjang Batok, Kesenian Badud, Kesenian Angklung dan Ngecak Balong. 

4. Desa Wisata Selasari 

Desa Wisata Selasari menawarkan destinasi wisata unggulan, di antaranya adalah Santirah River Tubing, Goa Lanang, Pepedan Hills, Caving dan Camping.

BACA JUGA:Kapan Jadwal Puasa Ramadan 2023, Simak Juga Hari Penting Islam Tahun Depan

Selain itu, wisatawan juga dapat menikmati wisata edukasi seperti budidaya lebah, pengolahan kopi robusta, keterampilan rajut, dan bank sampah.

5. Tugu Marlin

Tugu Marlin atau biasa dikenal dengan Bundaran Marlin menjadi ciri khas dari Kabupaten Pangandaran. Lokasinya persis di tengah-tengah jalur yang akan dilewati semua kendaraan baik mobil ataupun sepeda motor dari segala arah. 

Tepatnya berada di pintu masuk atau keluar dari Pangandaran atau di depan Masjid Besar Al-Istiqomah Pangandaran. Tugu merin ini menjadi menjadi ikon, sekaligus menjadi lokasi selfie bagi para wisatawan yang baru datang.

BACA JUGA:Kapan Jadwal Puasa Ramadan 2023, Simak Juga Hari Penting Islam Tahun Depan

6. Situ Cisamping 

Situ Cisamping merupakan destinasi wisata alam yang terletak di Dusun Mandala, Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang atau sekitar 26 kilometer dari Bundaran Marlin Pangandaran ke arah Pantai Batukaras.

Situ ini menawarkan suasana alam yang sejuk, air danau yang bening serta rimbunnya pepohonan yang cocok diabadikan dengan foto selfie.

7. Pantai Batukaras 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: