Woi Healing Kita Healing Liburan Donk, Pantai Pangandaran Yuk

Woi Healing Kita Healing Liburan Donk, Pantai Pangandaran Yuk

Salah satu pemandangan indah di Pantai Pangandaran, yang masih jarang terjamah namun memiliki pemandangan yang indah.-Deni Nurdiansah/Radar Tasikmalaya-

BACA JUGA:Bima Multi Finance Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Posisi Customer Service, Penempatan di Banjar

Pantai Batukaras memiliki spot foto yang indah dan cocok untuk bersantai menikmati sunset dan sunrise. Wisatawan dapat melihat pemandangan Pantai Pangandaran, Batu Hiu, Madasari, dan Pelabuhan Bojong Salawe dari atas bukit Pantai Batukaras.

8. Pantai Karapyak

Pantai Karapyak menawarkan keindahan pantai berupa hamparan pasir putih dan elok yang dipadu dengan bebatuan karang di sepanjang garis pantai. 

Di kawasan ini wisatawan tidak diperbolehkan untuk berenang, namun dapat melakukan aktivitas lain seperti berkemah dan berswafoto.

BACA JUGA:Umtas Tingkatkan Indeks Literasi Masyarakat untuk Kesejahteraan Kota Tasikmalaya

9. Pantai Batu Hiu 

Batu Hiu merupakan destinasi wisata alam yang menawarkan keindahan laut lepas Samudra Hindia dari atas bukit karang. Pantai ini memiliki batu karang yang menjorok ke tengah laut seperti Tanah Lot di Pulau Bali. 

Wisatawan dapat menikmati keindahan pantai sambil beristirahat di hamparan rumput yang hijau dan ditumbuhi vegetasi pandan wong yang memberikan nuansa teduh.

10. Pantai Pangandaran

BACA JUGA:RSIA Karmini Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Posisi Analis Kesehatan, RSOP Ciamis Butuh Penata Anestesi

Pantai Pangandaran memiliki daya tarik wisata terutama ada di Pantai Barat, Pantai Timur dan kawasan Kampung Turis.

Kawasan Pantai Barat memiliki ombak yang tidak terlalu besar dan hamparan pasir putih yang luas membentang di sepanjang sisinya. Pantai ini menjadi tempat favorit wisatawan untuk bermain air dan berswafoto.

Selain itu wisatawan dapat melakukan aktivitas di destinasi wisata alam ini seperti berenang, berkemah, memancing, berperahu menggunakan bebek gowes mengelilingi situ. Woi healing kita healing sambil foto-foto ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: