Woi Healing Kita Healing Liburan Donk, Pantai Pangandaran Yuk

Woi Healing Kita Healing Liburan Donk, Pantai Pangandaran Yuk

Salah satu pemandangan indah di Pantai Pangandaran, yang masih jarang terjamah namun memiliki pemandangan yang indah.-Deni Nurdiansah/Radar Tasikmalaya-

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM – Akhir tahun waktunya liburan donk, woi healing kita healing, Pantai Pangandaran yuk yang ada di Kabupaten Pangandaran dikenal memiliki pesona alam yang eksotis dan menakjubkan. Terutama Pantai Pangandaran yang cocok sebagai spot foto Instagramable.

Pantai Pangandaran menjadi kawasan strategis pariwisata nasional (KSPN) di wilayah Jawa Barat.

Ada rekomendasi spot foto instagramable di Pantai Pangandaran yang menawarkan pesona alam yang indah, seperti Green Canyon, Pantai Batukaras, dan Pantai Karapyak.

Tak heran Pantai Pangandaran menjadi daya tarik wisatawan lokal maupun mancanegara. setiap tahunnya, pangandaran menjadi destinasi wisata favorit yang banyak dikunjungi di Jawa Barat.

BACA JUGA:Liburan Akhir Tahun Waktunya Healing, Yuk ke Pangandaran Aja

Bagi kamu yang akan liburan akhir tahun, berikut ini rekomendasi spot foto instagramable di Pantai Pangandaran yang bisa dikunjungi:

1. Green Canyon 

Green Canyon merupakan destinasi wisata alam yang menawarkan petualangan di aliran sungai yang diapit oleh dua buah bukit bebatuan yang menembus gua.

Wisatawan akan melihat keindahan mulut goa yang eksotis dan dihiasi gemericik tetesan air menyerupai hujan abadi yang memberikan kesan kesempurnaan.

BACA JUGA:10 Spot Foto Instagramable di Pantai Pangandaran, Tawarkan Pesona Alam yang Eksotis

2. Goa Kaca 

Keunikan wisata alam Goa Kaca adalah memiliki satu kawasan terdapat delapan goa, yaitu Goa Walet, Goa Surupan, Goa Lanang, Goa Junti, Goa Pereng, Goa Wadong, Goa Kaca, Goa Cirangkis dan Goa Landak. 

Namun kedelapan goa tersebut, wisatawan baru bisa mengunjungi dan berpetualang di Goa Kaca dan Goa Surupan.

3. Desa Wisata Kertayasa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: