Pelatih Maroko Lebih Senang Ronaldo Ada di Bangku Cadangan Portugal

Pelatih Maroko Lebih Senang Ronaldo Ada di Bangku Cadangan Portugal

Walid Reragui digotong para pemainnya-Tangkapan layar Twitter FIFA World Cup-

RADARTASIK.COM - Walid Reragui, Pelatih Maroko mengakui lebih senang Ronaldo ada di bangku cadangan walaupun Portugal terlihat lebih baik tanpan sang mega bintang itu.

Ronaldo ada di bangku cadangan setelah membuat marah pelatih Portugal, Fernando Santos saat diganti dalam pertandingan terakhir grup Piala Dunia melawan Korea Selatan.

Absennya pemain berusia 37 tahun itu tidak terasa melawan Swiss, saat Ronaldo ada di bangku cadangan, Portugal menang 6-1.

Goncalo Ramos menggantikan Ronaldo dan mencetak hat-trick yang menakjubkan dan kemungkinan akan kembali menjadi starter Maroko di perempat final.

BACA JUGA:Kroasia 4 vs Brasil 2: Kroasia Kirim Brasil Pulang Kampung Lewat Adu Penalti

Saya tidak tahu apakah Ronaldo akan menjadi starter. Saya harap dia tidak melakukannya," uap Walid Reragui. 

“Sebagai pelatih, saya tahu dia salah satu pemain terbaik dalam sejarah. Saya akan senang jika dia tidak bermain. Tapi kami tidak akan fokus pada Portugal. Mereka lapar, mereka juga ingin masuk ke dalam buku sejarah,” ulasnya.

Sepanjang konferensi pers prapertandingan pada hari Jumat, Reragui menguraikan ambisinya untuk membuat sejarah, dengan Maroko telah menikmati penampilan terbaik mereka di Piala Dunia.

"Kami akan memiliki lebih banyak suporter di stadion, dan kami bisa melakukannya," harapnya.

BACA JUGA:Pentingnya BBN Kendaraan, Surat Tilang Bakal Dikirim ke Alamat Atas Nama di STNK

"Mereka semua mengira mereka tahu siapa yang akan memenangkan Piala Dunia. Kami juga di sini. Pemain kami lapar. Kami tidak puas dengan apa yang telah kami lakukan sejauh ini," terangnya.

Walid Reragui membuktikan pelatih Arab layak menukangi klub Eropa, termasuk Barcelona setelah membawa Maroko tampil menjadi kuda hitam di Piala Dunia Qatar 2022.

Walid Reragui berharap penampilan Maroko di Piala Dunia menunjukkan mengapa pelatih Arab harus mendapatkan pekerjaan terbaik di Eropa, yang tidak mungkin terjadi saat ini.

Reragui baru ditunjuk sebagai pelatih kepala Maroko pada akhir Agustus. Sejak itu, Maroko tidak terkalahkan, hanya kebobolan gol bunuh diri melawan Kanada dan mencapai perempat final di Qatar 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore