Siapa Bilal El Khannouss, Gelandang Muda Maroko yang Jadi incaran AS Roma

Siapa Bilal El Khannouss, Gelandang Muda Maroko yang Jadi incaran AS Roma

Bilal El Khannouss -Tangkapan Layar Instagram @ bilalekns_34-

RADARTASIK.COM - AS Roma dikabarkan mulai mengejar gelandang muda asal Maroko, Bilal El Khannouss, yang saat ini bermain untuk Genk di Belgia.  

Namun, AS Roma harus bersaing dengan beberapa klub besar Eropa, termasuk Atletico Madrid, Leipzig, Benfica, Marseille, dan Galatasaray, untuk membawanya ke Stadion Olimpico.

Dengan banyaknya minat dari klub-klub besar Eropa, muncul pertanyaan: siapakah Bilal El Khannouss, gelandang muda Maroko yang menjadi incaran AS Roma saat ini?

Bilal El Khannouss, yang lahir di Belgia namun memiliki kewarganegaraan Maroko, berhasil menarik perhatian sejumlah klub di Eropa setelah penampilannya yang gemilang untuk Genk di Belgia. 

BACA JUGA:Mengapa AC Milan, AS Roma dan Juventus Akan Kesulitan Tanpa Dekrit Petumbuhan, Ini Penjelasannya

Genk telah menetapkan harga sekitar 3 juta euro untuk klub mana pun yang berminat merekrut El Khannouss, gelandang berusia 18 tahun yang telah dipanggil ke skuad pra-Piala Afrika untuk turnamen mendatang.

Musim ini, El Khannouss telah tampil dalam 20 pertandingan di Liga Belgia, mencetak 3 gol dan memberikan 3 assist. 

Meskipun demikian, ia belum bersedia membahas kemungkinan kepindahannya ke klub lain dan menegaskan bahwa masa depannya akan dibicarakan di kemudian hari, menjelang pertandingan melawan Fiorentina di Liga Konferensi beberapa waktu lalu.

"Saya tidak peduli dengan hal ini, ada orang lain yang akan menjawab pertanyaan mengenai hal tersebut," kata Bilal El Khannouss, dikutip dari Tuttomercato. 

BACA JUGA:Siapa Martin Vetkal dan Lavro Golic, 2 Pemain Primavera AS Roma yang Akan Diorbitkan Lagi oleh Jose Mourinho

"Masa depan? Kita akan membicarakannya setelah itu. Ini adalah pertandingan penting bagi saya dan juga untuk masa depan saya. Memainkan pertandingan seperti ini sangat penting bagi saya," lanjutnya.

Bilal El Khannouss sendiri akhirnya tidak berhasil membawa Genk lolos ke babak 16 besar Liga Konferensi setelah mereka hanya menempati peringkat ketiga di babak penyisihan grup.

BACA JUGA:Terbaru! Smartphone Flagship Nokia Z3 2024 Spesifikasi, Harga, dan Tanggal Rilis yang Banyak di Cari

Berikut adalah profil singkat Bilal El Khannouss yang dikutip dari Transfermarkt:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber