Jose Mourinho Laris Manis, Dipinang Brasil dan Portugal, AS Roma Ogah Lepas

Jose Mourinho Laris Manis, Dipinang Brasil dan Portugal, AS Roma Ogah Lepas

Jose Mourinho--Twitter

RADARTASIK.COM – Buntut kegagalan Portugal dan Brasil membuat Jose Morinho laris, pelatih legendaris ini menjadi kandidat kuat pengganti Fernando Santos dan Tite yang mengundurkan diri.

Jorge Mendes, agen Jose Mourinho dikabarkan ditemui perantara timnas Brasil untuk membuka pembicaraan menurut surat kabar La Repubblica.

Kabar The Special One ditaksir Brasil menjadi perdebatan bagi kubu AS Roma yang sebelumnya sudah dipusingkan dengan permintaa Portugal untuk mempekerjakannya menggantikanFernando Santos.

Menurut La Repubblica, Ednaldo Rodrigues, Presiden FA Brasil, telah mengirim perantara ke Eropa, menugaskannya untuk mencari ketersediaan pelatih 'asing' terbaik. Diantaranya adalah Mourinho.

BACA JUGA:Angin Segar Bagi Persib, Daisuke Sato dan David Da Silva Bisa Diturunkan Lawan Persikabo 1973 Hari Ini

BACA JUGA:Djanur Tabuh Genderang Perang Jelang Laga Persikabo 1973 vs Persib Sore Ini: Targetkan Tiga Poin

Jose Mourinho laris manis, dipinang Brasil dan Portugal, membuat AS Roma ogah lepas sang pelatihnya dan menegaskan tidak membiarkan dia mengambil peran ganda untuk klub dan negara.

Kontrak Jose Mourinho dengan AS Roma akan berakhir pada Juni 2024, ia tampaknya juga tidak tertarik untuk pergi di tengah musim.

Dipinang Brasil dan Portugal membuat Tetapi The Special One menginginkan jaminan investasi dan ambisi yang lebih besar dari AS Roma sebelum membahas masa depannya di akhir musim ini.

Tak hanya Mourinho, Carlo Ancelotti juga dikaitkan dengan pekerjaan Brasil tetapi mengatakan tidak akan meninggalkan Real Madrid sebelum kontraknya berakhir pada 2024 kecuali klub memecatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia