Fraksi PPP DPRD Kabupaten Tasikmalaya Kompak, Dorong Tercapainya Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya

Fraksi PPP DPRD Kabupaten Tasikmalaya Kompak, Dorong Tercapainya Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya

Ketua Fraksi PPP DPRD Kabupaten Tasikmalaya Hidayat Muslim dalam sebuah kegiatan DPRD Kabupaten Tasikmalaya. Foto: ujang nandar / radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM– Fraksi PPP DPRD Kabupaten Tasikmalaya kompak dan terus mendorong tercapainya visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya.

Demikian dikatakan Ketua Fraksi PPP DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Hidayat Muslim kepada radartasik.com.

Selama ini, kata Hidayat Muslim, Fraksi PPP DPRD Kabupaten Tasikmalaya tetap dalam semangat menuntaskan janji-janji politik Bupati Tasikmalaya dan Wakil Bupati Tasikmalaya atau Bupati H Ade Sugianto dan Wakil Bupati H Cecep Nurul Yakin.

Minimal, kata Hidayat Muslim, janji politik Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya dituntaskan secara bertahap. 

Setiap tahunnya, kata Hidayat Muslim, ada target yang harus diselesaikan sesuai visi dan misinya. 

"Dengan begitu ketika tahun berjalan, banyak hal yang harus ditata dan dikerjakan dan diselesaikan," kata Hidayat Muslim.

Tentunya agar target visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya tersebut terealisasi, maka, kata Hidayat Muslim, harus bekerja bersama-sama antara legislatif dan eksekutif. 

Fraksi PPP DPRD Kabupaten Tasikmalaya juga terus mendorong agar beberapa perda harus diselesaikan tahun ini. 

"Ada perda yang yang sangat urgen dan harus diselesaikan tahun ini yakni Perda Tentang Pengelolaan Keuangan Daerah," kata legislator DPRD Kabupaten Tasikmalaya dari PPP ini.

Dorongan lainnya dari Fraksi PPP DPRD Kabupaten Tasikmalaya yaitu mendorong penuh Perda Dana Cadangan Pilkada Serentak 2024, karena itu sesuai amanat undang-undang. 

"Itu dilakukan karena untuk mengantisipasi berbagai hal, jangan sampai seperti pilkada tahun sebelumnya, kita merasa ’kocar-kacir’ ketika dana itu tidak dicanangkan dari awal," kata dia.

Termasuk, Fraksi PPP DPRD Kabupaten Tasikmalaya selama ini berkomitmen dan bertanggung jawab tentang keberlangsungan koalisi dalam membangun Kabupaten Tasikmalaya. 

"Yang lebih penting tetap bekerja seperti apa yang diamankan undang-undang," kata Hidayat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: