Besok, 4 Atlet Muaythai Kota Tasik Final Porprov, Tantan: Mohon Doa dan Dukungan

Besok, 4 Atlet Muaythai Kota Tasik Final Porprov, Tantan: Mohon Doa dan Dukungan

Kontingen MuayThai Kota Tasikmalaya saat dikunjungi Ketua Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya Dede Muharam (baju coklat) di GGT Kabupaten Ciamis mengikuti Pekan Olahraga Prorprov Jawa Barat (Porprov) XIV Jabar 2022, Kamis 17 November 2022 sore.-Istimewa-radartasik.disway.id

CIAMIS, RADARTASIK.COM – Besok Jumat 18 Nov 2022, 4 atlet Muaythai Kota Tasik final di kelas yang berbeda-beda dalam Pekan Olahraga Povinsi (Porprov) Jabar 2022.

Mereka, 4 atlet Muaythai Kota Tasik final dalam Porprov Jabar 2022 tersebut masing-masing Tanzira, turun di kelas 41 Kilogram, Sindy akan turun di kelas 51 kilogram, kemudian Moh.Radho di kelas 51 kilogram dan Agung di kelas 63,5 kilogram.

Sepanjang perhelatan untuk mengharumkan nama Kota Tasikmalaya ini, dari cabang olahraga (Cabor) ini, Muaythai Kota Tasikmalaya sudah mengantongi 3 medali perunggu. 

Ketiga medali itu diraih oleh satu atlet putra dan dua atlet putri.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Ada Penerbangan Baru dari Jakarta Langsung ke Madinah untuk Umrah di 2023

Untuk memberikan dukungan semangat dan rasa percaya diri terhadap para atlet, Ketua Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya Dede Muharam, menyambangi Gelanggang Galuh Taruna (GGT) Ciamis.

Dalam pertemuan dengan Kontingan Muaythai Kota Tasikmalaya, wakil rakyat dari PKS ini mengapresiasi atas prestasi yang telah diraih. 

“Termasuk hari Jumat besok di final, semoga mendapat raihan sesuai harapan, yaitu emas. Kami dari Komisi IV dan secara pribadi mengapresiasi dengan torehan yang telah diraih. Jaga semangat, raih prestasi untuk nama Kota Tasikmalaya,” pesan adik kandung almarhum Mang Oded, Wali Kota Bandung itu.

Dede Muharam juga berjanji akan lebih memperhatikan pengembangan Muaythai di Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:Unik, Cerita Indah Tradisi Pengajuan Nikah Prajurit Yonif Raider 323 BP 

“Dari porprov sebelumnya juga sudah menunjukkan prestasi dan kelasnya. Anak-anak kita dari Muaythai Kota Tasikmalaya ini harus terus berkembang. Inilah ruang positif bagi generasi muda yang harus didukung bersama,” papar pria yang kerap keluar masuk kampung naik motor matic hitam.

Sementara Manager Kontingen Muaythai Kota Tasikmalaya Tantan K, merasa bersyukur masih mendapat perhatian dan apresiasi dari wakil rakyat. 

“Baik sebagai manager kontingen atau Sekretaris Pengcab Muaythai Kota Tasik sangat berterimakasih. Dukungan dan support seperti ini menambah energi semangat bagi kami. Termasuk pak dewan, respek terhadap pengembangan Muaythai di Kota Tasik,” ulas Tantan.

Sebagai kontingen muaythai yang membawa nama harum Kota Tasikmalaya, Tantan berharap, Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya turut mengembangkan dan mensupport muaythai yang kini tengah berjuang di Porprov 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: