Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto Beri Gambaran Wajah Taman Kota di Alun-alun Singaparna, Pokoknya Keren

Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto Beri Gambaran Wajah Taman Kota di Alun-alun Singaparna, Pokoknya Keren

Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto Saat menjelaskan progres pembangunan Taman Kota Alun-alun Singaprna di Mako Polres Tasikmalaya, Selasa 18 Oktober 2022. -ujang nandar-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COMBupati Tasikmalaya Ade Sugianto sedikit mengulas gambaran wajah Taman Kota di Taman Alun-alun Singaparna

Menurutnya, kawasan Taman Alun-alun Singaparna bakal menjadi tempat refreshing bagi warga Kabupaten Tasikmalaya

Selain penataan taman yang nyaman, Bupati Ade kini tengah memikirkan spot selfie yang cocok, serta instagramable. Ala-ala kekinian, sengaja dipilih agar minat orang datang cukup tinggi. 

Sekaligus untuk meningkatkan indeks kebahagiaan masyarakat.

BACA JUGA:Kabupaten Pangandaran Membutuhkan 8 Ribu Pegawai, Tahun Ini Tes PPPK untuk 355 Formasi  

"Jangan sampai lokasi tersebut seperti dulu. Saat ini taman kota ini harus menjadi tempat refreshingnya masyarakat Kabupaten Tasikmalaya. Tentunya indeks kebahagiaan masyarakat kita meningkat," harap Ade kepada radartasik.com saat ditemui di Polres Tasikmalaya, Selasa 18 Oktober 2022.

Bupati juga tengah memikirkan adanya replika kereta api di Taman Alun-alun Singaparna. 

Replika kendaraan massal itu dipilih di lokasi tersebut bukan sekadar asal-asalan. Menurutnya, Singaparna memiliki nilai histori sebagai halte kereta api. 

"Makanya saya terus berusaha agar di taman itu ada replika (replika kereta api, Red), dan nantinya akan menjadi spot selfi," ujar Ade.

BACA JUGA:Lowongan Kerja di Rumah Sakit Prasetya Bunda Tasikmalaya, Yuk Cek Kualifikasi dan Persyaratannya 

Lebih jauh Bupati Ade menjelaskan, pembangunan Taman Alun-alun Singaparna untuk menunjukkan etalase serta kekhasan melalui gerbang daerah Kabupaten Tasikmalaya. 

"Jangan sampai orang datang ke Kabupaten Tasikmalaya, tidak tahu sudah lewat Kabupaten Tasikmalaya atau belum," kata Ade.

Tujuan lainnya, kata dia, Taman Alun-alun Singaparna merupakan taman kota yang diharapkan bisa mengubah wajah Singaparna. 

"Pembangunan ini bisa mengubah wajah Singaparna, dan menjadi ciri khas Ibu Kota Kabupaten Tasikmalaya," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: