Terungkap, Rizky Billar Talak Satu Lesti Kejora, Kini Justru Minta Perlindungan ke Presiden Jokowi

Terungkap, Rizky Billar Talak Satu Lesti Kejora, Kini Justru Minta Perlindungan ke Presiden Jokowi

Kuasa hukum Rizky Billar, Adek Erfil Manurung mengatakan kliennya sempat jatuhkan talah satu kepada istrinya, Lesti Kejora saat terjadi pertengkaran. Foto: instagram/@rizkybillar--

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Adek Erfil Manurung, selaku kuasa hukum Rizky Billar mengungkapkan bahwa saat terjadi pertengkaran di rumah kliennya, Rizky Billar talak satu istrinya, Lesti Kejora.

Akibatnya, Lesti Kejora pun disebut makin emosi setelah ditalak satu Rizky Billar. Bahkan pelantun lagu Kejora itu menarik kalung suaminya hingga putus.

 

"Jadi jam 5 kan ribut lagi, ngamuk lagi Lesti. Klien saya mau ke kamar mandi menenangkan diri. Ketika Billar menuju kamar mandi Lesti ngamuk terus nih, 'Oke, kakak talak satu kamu'," terang Adek menirukan ucapan Rizky Billar kala itu.

 

Adek menjelaskan bahwa kondisi Lesti semakin labil dan emosian sejak Rizky Billar jatuhkan talak satu tersebut.

 

BACA JUGA: Dedi Mulyadi Curhat kepada Ridwan Kamil saat Meninjau Dermaga Pamayangsari Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya

BACA JUGA: Pamungkas Angkat Bicara Soal Aksinya Gesek-Gesek HP Penggemar ke 'Anunya', Sebut Bagian dari Fan Service

Bahkan dalam sebuah pertengkaran, ungkap Adek, penyanyi dangdut Lesti Kejora sempat menarik kerah Billar sampai kalung yang dikenakan suaminya itu putus.

Hal itu kemudian membuat Rizky Billar melakukan gerakan reflek menepis, hingga membuat istrinya terjatuh atau terbanting

 

“Jadi bukan dibanting seperti pemberitaan sejauh ini,” tegasnya.

 

Adek pun mengungkapkan pasca Rizky Billar talak satu Lesti tersebut, kliennya sempat mencari tahu dampak dari ucapan talak satu itu di internet, dan didapat informasi bahwa talak tersebut akan gugur jika keduanya telah kembali melakukan hubungan suami istri.

 

BACA JUGA: Proyek Semi Pedestrian Jalan HZ Mustofa Disambut Positif, Warga: Semoga Dilanjutkan

BACA JUGA: Setelah Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Giliran Artis Jalan-Jalan di Semi Pedestrian Jalan HZ Mustofa Kota Tasik

"Begitu bangun sekitar jam 8 pagi, Billar liatin browsingan. Boleh talak satu, kita berhubungan suami istri selesai, karena masih talak satu. Diceritakan hal tersebut pada istrinya dan mereka pun (kalaitu) sudah baikan. Mereka berhubungan, biasa kan suami istri melakukan hubungan setelah ribut itu," jelas Adek.

Namun anehnya, di tengah kepergian penyanyi dangdut Lesti Kejora dan keluarganya untuk melaksanakan umrah, justru Billar dan pengacaranya sibuk mencari pembelaan atas kasus KDRT yang dilaporkan istrinya tersebut.

 

Bahkan pengacara Billar, Adek Erfil Manurung mengaku akan mengajukan pengaduan dan meminta perlindungan ke Presiden Jokowi dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo terkait kejadian yang sebenarnya atas dugaan kasus KDRT yang dilaporkan istrinya, penyanyi dangdut Lesti Kejora.

 

"Kami selaku kuasa hukum Muhammad Rizky meminta perlindungan kepada Kapolri dan bapak Presiden Joko Widodo agar kasus benar-benar polisi netral dalam melakukan penyelidikan dan penyidikan," terang Adek.

 

BACA JUGA: Operasi Zebra Lodaya 2022 Ala Polres Banjar, Polisi Pendekatan ke Driver Ojek Online

BACA JUGA: Ridwan Kamil Beri Sinyal Proyek Semi Pedestrian Jalan HZ Mustofa Dilanjut hingga ke Perempatan Panyerutan

Adek pun membantah pernyataan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan yang sebelumnya mengungkap motif dan kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora sesuai laporan awal.

 

"Sebagaimana laporan korban dari pihak Lesti, dia mengaku menjadi korban kekerasan dengan cara dibanting dan dicekik oleh saudara Rizky Billar," ujar Zulpan.

 

Bahkan Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma mengungkapkan, setelah proses visum den mengumpulakn keterangan saksi laporan KDRT Lesti telah meningkat menjadi penyidikan.

 

"Kita juga sudah olah KTP beberapa hari di rumah bersangkutan untuk mencari bukti lain," jelasnya.

 

Sedangkan Rizky Billar yang sempat dipanggil penyidik dalam rangka pemeriksaan, ternyata tidak hadir dengan alasan masih mengalami gangguan psikis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id