Setelah Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Giliran Artis Jalan-Jalan di Semi Pedestrian Jalan HZ Mustofa Kota Tasik

Setelah Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Giliran Artis Jalan-Jalan di Semi Pedestrian Jalan HZ Mustofa Kota Tasik

Artis Didi Riyadi dikerumuni warga saat jalan-jalan di semi pedestrian Jalan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya, Minggu, 09 Oktober 2022 sore. Foto: istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Setelah Gubernur Jabar Ridwan Kamil, giliran artis jalan-jalan di semi pedestrian jalan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya.

Artis jalan-jalan di semi pedestrian jalan HZ Mustofa yaitu Didi Riyadi. Drumer band Element itu jalan-jalan di trotoar yang mirip Malioboro tersebut pada Minggu sore, 09 Oktober 2022.

Artis itu adalah Didi Riyadi, drumer band Element. Pagi hari kemarin, Didi menjadi bintang tamu dalam giat perdana rangkaian Hari Jadi Kota Tasikmalaya di halaman Bale Kota.

Didi Riyadi mengaku sangat bangga dengan kawasan semi pedestrian Jalan HZ dan Cihideung yang disebutnya Malioboro-nya Priangan Timur itu.

BACA JUGA: Ridwan Kamil Beri Sinyal Proyek Semi Pedestrian Jalan HZ Mustofa Dilanjut hingga ke Perempatan Panyerutan

Kini, kawasan semi pedestrian Jalan HZ dan Cihideung menjadi penanda pesatnya pembangunan di Kota Tasik. 

Didi Riyadi berkunjung ke kawasan semi pedestrian Jalan HZ Mustofa dan Cihideung sebagai kawasan pejalan kaki yang baru selesai dibangun sembari dikerumuni warga. 

Mantan model ini mengaku sering berkunjung ke Kota dan Kabupaten Tasikmalaya. 

Dia menyukai salah satu kuliner kota berjuluk Mutiara dari Timur ini yakni Rujak Honje. 

BACA JUGA: Begini Kronologi Siswa SMK Tewas Kecelakaan di Jalan SL Tobing, Depan Rumah Makan Bu Atiek Kota Tasikmalaya

Rujak Honje sendiri adalah racikan rujak gula aren dengan rempah-rempah dengan potongan berbagai macam buah-buahan dan di Tasikmalaya terkenal dengan nama rujak di wilayah Kalektoran. 

"Saya sangat bangga dengan kawasan perkotaan Tasikmalaya yang keren untuk pedestriannya seperti Maliboro di Yogyakarta dan Braga di Bandung," ujar Didi kepada wartawan, Senin 10 Oktober 2022. 

"Saya sudah sering ke Tasikmalaya. Tentunya paling membekas karena saya suka makan, kulinernya mantap dan suka banget makanan Sunda. Jadi pas lah sama rujak honje. Itu mantap ya," sambungnya.

Didi Riyadi pun selama ini sering keliling ke perkampungan terpencil di Tasikmalaya untuk mengisi berbagai acara yang diminta oleh warga sekitar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: