Pamungkas Angkat Bicara Soal Aksinya Gesek-Gesek HP Penggemar ke 'Anunya', Sebut Bagian dari Fan Service

Pamungkas Angkat Bicara Soal Aksinya Gesek-Gesek HP Penggemar ke 'Anunya', Sebut Bagian dari Fan Service

Penyanyi Pamungkas angkat bicara soal aksinya gesek-gesekhp penggemarnya. Namun justru klarifikasinya kembali tuai hujatan. foto: ist--

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Penyanyi Pamungkas angkat bicara soal aksinya gesek-gesek hp penggemar ke 'anunya' yang menuai kecaman atau  hujatan dari netizen dalam beberapa hari kebelakang.

Bahkan ia menyebut banyak orang yang menunggu-nunggu penjelasannya. 

"Halo selamat malam, saya Pamungkas, apa kabar? Semoga baik. Ini dia yang kalian tunggu-tunggu," kata Penyanyi Pop Pamungkas.

Dia pun lantas menyampaikan alasan mengapa dirinya dalam beberapa hari ke belakang hanya diam dan tidak memberikan tanggapan atas kecaman atau hujatan netizen yang ditujukan kepadanya. 

BACA JUGA: Gesek-Gesek HP Penggemar ke 'Anunya', Pamungkas Tuai Kecaman Netizen

BACA JUGA: Setelah Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Giliran Artis Jalan-Jalan di Semi Pedestrian Jalan HZ Mustofa Kota Tasik

Alasannya, kata Pamungkas, dirinya sedang mengumpulkan informasi, pertanyaan hingga hujatan dari netizen, dan sedang mempertimbangkan waktu yang  pas untuk angkat bicara.

"Saya diam beberapa hari ini karena saya sedang mengumpulkan informasi, pertanyaan, hujatan, dan saya sedang menimbang-nimbang apakah perlu untuk angkat bicara atau enggak," ungkapnya.

Pamungkas pun akhirnya memutuskan jika dirinya merasa perlu angkat bicara, karena ada sesuatu yang mengharuskannya untuk menanggapi video yang beredar tersebut.

Pelantun 'To The Bone itu menyebut bahwa video yang beredar adalah sebuah video yang sudah dipotong dan digoreng sehingga menimbulkan banyak komentar miring.

BACA JUGA: Proyek Semi Pedestrian Jalan HZ Mustofa Disambut Positif, Warga: Semoga Dilanjutkan

BACA JUGA: Ridwan Kamil Beri Sinyal Proyek Semi Pedestrian Jalan HZ Mustofa Dilanjut hingga ke Perempatan Panyerutan

Menurut Pamungkas, aksinya yang terlihat tengah gesek-gesek hp itu adalah bagian dari fan service  antara dirinya dan penggemar.

"Ngapain kayak gitu? Ini lagi manggung, Bang. Itu adalah sebuah video yang di screen record, dipotong, kemudian digoreng. Saat itu terjadi, murni saya melakukan fan service antara saya dan penggemar, bagian dari pertunjukan, bagian dari aksi panggung," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id