Setelah Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Giliran Artis Jalan-Jalan di Semi Pedestrian Jalan HZ Mustofa Kota Tasik

Setelah Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Giliran Artis Jalan-Jalan di Semi Pedestrian Jalan HZ Mustofa Kota Tasik

Artis Didi Riyadi dikerumuni warga saat jalan-jalan di semi pedestrian Jalan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya, Minggu, 09 Oktober 2022 sore. Foto: istimewa--

BACA JUGA: Hasil Pertandingan Liga Inggris: Cristiano Ronaldo Cetak Rekor, Arsenal Jungkalkan Liverpool

Salah satunya, memberikan edukasi literasi di tengah pesatnya kemajuan teknologi di kalangan anak-anak dan masyarakat. 

Dia pun mengaku sering bertemu dengan anak-anak sekolah sekaligus orang tua siswa. 

"Di Tasik sudah putar-putar berkunjung mulai ke Cisayong, Cipatujah, Taraju, Cibalong dan belum lama ini ke Manonjaya serta Singaparna. Jadi saya kaget sekaligus senang saya pikir sudah lupa dengan saya. Ternyata antusiasmenya masih inget dan masih respons ke saya. Artinya antusiasme-nya sudah luar biasa," bebernya. 

Kemarin saat di Bale Kota Tasikmalaya pun dia menjadi tamu istimewa dan sempat bernyanyi bersama Wali Kota, H Muhammad Yusuf. 

Kota Tasikmalaya, menurutnya adalah kota berkembang yang sebentar lagi akan menjadi kota maju di Jawa Barat apalagi saat akses jalan tol Bandung-Tasikmalaya selesai. 

"Siapa sih yang gak kenal Tasik. Sejak dulu saya sudah tahu Tasik seperti Bandung dan daerah lainnya. Apalagi di Jakarta, warga Tasik dikenal sebagai para saudagar terkenal atau businessman," jelas Didi Riyadi. 

Sedangkan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sidak semi pedestrian Jalan HZ Mustofa dan Jalan Cihideung pada Sabtu 07 Oktober 2022 malam. 

Saat itu Ridwan Kamil Kamil sidak semi pedestrian Jalan HZ Mustofa dan Jalan Cihideung sambil hujan-hujanan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: