Pengakuan Calhanoglu Setelah Kalahkan Barcelona: Lukaku Memberi Tahu Saya untuk Menembak Sisi Kanan Ter Stegen

Pengakuan Calhanoglu Setelah Kalahkan Barcelona: Lukaku Memberi Tahu Saya untuk Menembak Sisi Kanan Ter Stegen

Hakan Calhanoglu-Tangkapan Layar Instagram Inter Milan-

RADARTASIK.COM - Hakan Calhanoglu mengaku mendapat bocoran dari Romelu Lukaku tentang titik lemah penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen.

Menurutnya, Lukaku menyarankan untuk menembak ke arah kanan Ter Stegen karena sisi tersebut merupakan kelemahan penjaga gawang Barcelona itu.

Berbicara kepada media bersama Andre Onana di sisinya, Calhanoglu mengungkapkan bahwa Lukaku yang telah memberinya tip penting tentang cara mengejutkan Ter Stegen.

“Saya berbicara dengan Andre dan Lukaku sebelum pertandingan, Lukaku datang kepada saya dan menyuruh saya untuk menembak di sisi kanan, karena itu adalah titik lemah Ter Stegen. Itu adalah tembakan yang bagus, tetapi tiga poin adalah yang terpenting,” kata Calhanoglu.

BACA JUGA:Spalletti Minta Napoli Tidak Kehilangan Fokus Setelah membantai Ajax Amsterdam 6-1

Hakan Calhanoglu mengatakan kemenangan 1-0 melawan Barcelona akan merubah musim buruk Inter Milan. 

Setalah paceklik gol di Liga Champions selama lima tahun, sejak September 2016 di Bayer Leverkusen, Hakan Calhanoglu akhirnya berhasil mencatatkan namanya di papar skor melalaui tembakan keras di menit ke-47.

Raihan tiga poin ini, menjadi pesan Calhanoglu kepada penggemar Inter yang menerima rentetan hasil buruk akhir-akhir ini.

Nerazzurri mengalami empat kekalahan dari enam pertandingan terakhir di Serie A, sedangkan Barcelona baru saja meraih enam kemenangan Liga berturut-turut.

BACA JUGA:Gaya Sombong Pemain Napoli Setelah Bantai Ajax di Kandang 6-1: Kita Bisa Melakukan Lebih Baik Dari Ini

“Sangat penting bahwa kami mendapatkan kemenangan malam ini, kami harus mengirim pesan kepada para penggemar yang selalu dekat dengan kami,” kata Calhanoglu kepada Sport Mediaset.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar setalah menjadi pahlawan melawan Barcelona dini hari tadi.

“Mereka memberi kami andil besar malam ini, kami membuktikan bahwa kami pantas menang. Game ini benar-benar dapat mengguncang kami dan mengubah musim kami, karena kami ingin membangunnya,” lanjutnya dikutip dari Football Italia.

Hasil itu menempatkan Inter di posisi kedua di klasemen dibawah Bayern Munchen, meski Nerazzurri akan menghadapi perjalanan yang lebih berat pekan depan tandang ke Camp Nou.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia