Hakan Calhanoglu Anggap Scudetto Lebih Penting dari Liga Champions dan Mengaku Tidak Melihat Juventus

Hakan Calhanoglu Anggap Scudetto Lebih Penting dari Liga Champions dan Mengaku Tidak Melihat Juventus

Hakan Calhanoglu-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Hakan Calhanoglu anggap scudetto lebih penting dari Liga Champions dan mengaku tidak melihat Juventus yang dianggap sebagi pesaing Inter Milan untuk menjadi juara Liga Italia.

Dalam wawancara dengan Sportmediaset, Hakan Calhanoglu mengakui bahwa ia menyewa pelatih pribadi selama liburan ketika pelatih Simone Inzaghi meminta agar ia menjadi regista atau deep-lying playmaker.

“Ketika saya memulai musim ini sebagai Regista, saya menyewa pelatih pribadi untuk bekerja bersamanya selama liburan. Saya menonton banyak video, dan ketika musim dimulai, saya sudah siap,” ungkap Calhanoglu. 

“Tidak jauh berbeda dengan peran-peran yang saya geluti sebelumnya. Saya masih bisa berkembang dan melakukan lebih banyak lagi. Saya merasa percaya diri di sana, dan saya harap saya bisa berbuat lebih banyak lagi,” lanjutnya.

BACA JUGA:Pesan Hakan Calhanoglu untuk Fans AC Milan: Cinta Lebih Penting dari Uang

Dia juga menyebut Simone Inzaghi sebagai pelatih terbaik karena caranya memperlakukan pemain dan dianggapnya sebagai sosok dengan hati yang besar. 

“Cara dia berbicara dengan para pemain dan bagaimana dia berperilaku dengan kami,” kata gelandang Turki itu. 

“Dia selalu ingin menang dan marah ketika kami melambat. Setelah sesi latihan selesai, dia memiliki hati yang besar, dia sangat tenang, dan kami bisa membicarakan apapun dengannya,” tambahnya. 

“Dia juga berkembang. Anda tidak bisa melakukan semuanya dalam satu tahun. Kami tiba di klub pada saat yang sama, dan kami semua berkembang di lapangan,” terangnya.

BACA JUGA:Agen Pemain: Leonardo Spinazzola Akan Pergi dari AS Roma

Hakan Calhanoglu juga menyatakan bahwa Scudetto adalah prioritasnya saat ini bersama Inter Milan daripada mencapai Final Liga Champions seperti musim lalu dan mengaku tidak melihat Juventus yang dinilai sebagai pesaing terbesar saat ini. 

“Saya memilih Scudetto, saya tidak melihat mereka, saya hanya melihat Inter, dan saya bahkan tidak mendengarkan Juventus,” tutupnya.

Hingga kini, Hakan Calhanoglu telah mencetak delapan gol dan memberikan tiga assist dalam 22 penampilan di semua kompetisi musim ini, dan kontraknya bersama Nerazzurri akan berakhir pada Juni 2027.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sportmediaset