Pesan Hakan Calhanoglu untuk Fans AC Milan: Cinta Lebih Penting dari Uang

Pesan Hakan Calhanoglu untuk Fans AC Milan: Cinta Lebih Penting dari Uang

Hakan Calhanoglu pamer piala-Tangkapan Layar Instagram Inter Milan-

RADARTASIK.COM - Pesan Hakan Calhanoglu untuk fans AC Milan dengan menyebutkan “Cinta lebih penting dari uang” karena Milanisti sebelumnya menganggap ia bergabung ke Inter Milan karena alasan finansial.

Dalam wawancara dengan Sportmediaset, Hakan Calhanoglu mengungkapkan bahwa ia menolak tawaran dari Arab Saudi dan menegaskan bahwa cintanya terhadap Inter Milan lebih penting daripada uang.

“Ya, itu benar, tapi agen saya tidak pernah benar-benar memberi tahu saya tentang hal-hal ini karena dia tahu saya fokus pada pekerjaan saya bersama Inter,” kata Calhanoglu. 

“Saya memutuskan untuk tidak pergi karena saya mencintai Inter. Saya memiliki peran penting. Saya berterima kasih kepada Inter karena mereka telah membuat saya berkembang,” lanjutnya.

BACA JUGA:Agen Pemain: Leonardo Spinazzola Akan Pergi dari AS Roma

Dia mengungkapkan bahwa ia memutuskan untuk tidak pergi karena mencintai klub dan merasa memiliki peran penting di Inter Milan, sesuatu yang tidak didapatnya saat mengenakan seragam AC Milan. 

Meskipun banyak yang menganggapnya meninggalkan Milan demi uang, Calhanoglu menekankan bahwa merasakan cinta dari penggemar Inter Milan memiliki nilai lebih besar baginya.

“Semua orang berpikir saya meninggalkan Milan demi uang, namun uang bukanlah segalanya,” klaimnya. 

“Bagi saya, merasakan cinta lebih penting, dan itulah yang saya dapatkan dari penggemar kami. Ini adalah sesuatu yang akan selamanya tersimpan di hati saya. Saya punya banyak target bersama Inter,” akunya.

BACA JUGA:Henrikh Mkhitaryan Bandingkan Mourinho dengan Simone Inzaghi: Mou Paling Tangguh dan Juga Pemenang Sejati

“Saya mengingat dengan sangat baik pertandingan Inter pertama saya melawan Genoa. Saya sedikit gugup. Saya sedang memikirkan ekspektasi para penggemar,” tambahnya. 

“Saya fokus sepenuhnya pada pekerjaan saya. Saya percaya pada diri saya sendiri, saya tahu kualitas saya, tapi ketika fans memberi Anda sesuatu, senang rasanya membalasnya. Saya senang karena tidak mudah menerima cinta ini,” tuturnya.

Meskipun fans Milan menganggapnya salah mengambil keputusan karena mereka kemudian meraih gelar scudetto setelah kepindahannya, Calhanoglu berkata bahwa ia mendoakan yang terbaik untuk mereka, sambil menekankan bahwa kesabaran akan membuktikan segalanya.

“Saya mendoakan yang terbaik untuk mereka, tapi dengan kesabaran, kita lihat saja nanti,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sportmediaset