Spalletti Minta Napoli Tidak Kehilangan Fokus Setelah membantai Ajax Amsterdam 6-1

Spalletti Minta Napoli Tidak Kehilangan Fokus Setelah membantai Ajax Amsterdam 6-1

ilustrasi Pemain Napoli menyapa penggemar -Tangkapan Layar Instagram Napoli-

RADARTASIK.COM – Pelatih Napoli Luciano Spalletti meminta pasukanya tidak kehilangan fokus setelah membantai Ajak Amsterdam 6-1.

Spalletti berusaha sekuat tenaga untuk meredam antusiasme pendukung Napoli setelah kemenangan tandang 6-1 melawan Ajax di Liga Champions.

“Jika kita kehilangan fokus, maka kita dalam masalah,” kata Luciano Spalletti.

Partenopei sudah memiliki rekor kemenangan 100 persen di Liga Champions musim ini dan menjadi pimpinan klasemen Grup A di atas raksasa Inggris Liverpool.

BACA JUGA:Gaya Sombong Pemain Napoli Setelah Bantai Ajax di Kandang 6-1: Kita Bisa Melakukan Lebih Baik Dari Ini

Sepanjang sejarah, belum pernah ada klub yang pernah mencetak lima gol tandang ke Ajax di kompetisi Eropa, apalagi enam.

“Itu adalah pertandingan yang bagus, yang terpenting adalah performanya,” lanjut Spalletti kepada Sky Sport Italia tanpa senyum.

“Jika kita melihat Serie A, jika kita tidak menang pada hari Minggu, mereka yang di belakang kita akan mengejar, kita bisa menemukan diri kita kelima atau keenam dalam waktu seminggu,” tutur Spalletti.

“Menyenangkan untuk menikmati perjalanan, tetapi saat permainan ini berakhir, kami pulang dan mulai fokus pada pertandingan berikutnya,” ungkapnya. 

BACA JUGA:Xavi Marah Handsball Dumfries di Kotak Penalti Dibiarkan Wasit

“Pada hari Minggu kami menghadapi tim Cremonese dalam kondisi yang baik, yang bersemangat untuk kesempatan ini, kami menghabiskan banyak energi dan perlu mempersiapkan diri,” jelasnya.

Di tempat lain, Liverpool mengalahkan Glasgow Rangers 2-0 dan berada di urutan kedua dengan enam poin, diikuti oleh Ajax dengan tiga poin.

“Kami memiliki beberapa hasil dan penampilan Liga Champions yang hebat, itu benar, karena tim saya memainkan sepak bola yang hebat, terus menekan, mencoba mencetak gol setiap saat dan merasa percaya diri melawan tim yang sangat kuat yang tahu cara bermain sepak bola. Mereka juga cukup tangguh, karena ada 14 pelanggaran melawan dua,” jelas Spalletti.

“Hasil dan performa juga hanya sebagus lawan Anda dan Ajax adalah klub yang bisa dipelajari semua orang, jadi ini adalah hasil yang penting,” Terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia