Vincenzo Montella Sanjung Hakan Calhanoglu: Dia Pemain Top Terbaik dalam Perannya

Vincenzo Montella Sanjung Hakan Calhanoglu: Dia Pemain Top Terbaik dalam Perannya

Hakan Calhanoglu-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM – Pelatih Turki, Vincenzo Montella, memberikan pujian kepada Hakan Calhanoglu dan menyebut gelandang Inter Milan tersebut sebagai pemain top terbaik dalam perannya. 

Selama wawancaranya dengan La Gazzetta dello Sport, Montella menyoroti beberapa pemain kunci Turki di kejuaraan mendatang, dengan fokus khusus pada Hakan Calhanoglu dan pemain muda Kenan Yildiz yang bermain di Juventus.

Montella menegaskan bahwa tujuan tim nasional adalah "membuat seluruh Turki bangga," sambil menyoroti keunggulan individu para pemainnya tersebut. 

Dia memulai dengan pujian untuk Hakan Calhanoglu, menyebutnya sebagai pemain kelas atas yang memiliki kedewasaan dan kemampuan membaca situasi yang luar biasa.

BACA JUGA:Menteri Israel Sebut Negaranya Lemah Setelah Serang Iran dengan 3 Drone Kecil

"Untuk kedewasaan dan kemampuan membaca situasi, Calhanoglu adalah pemain top, termasuk yang terbaik dalam perannya: sulit untuk menemukan sesuatu yang tidak dia kuasai,” kata Vincenzo Montella. 

“Logikanya, tim kemudian membutuhkan untuk mendukungnya," lanjutnya.

Montella juga mengapresiasi perkembangan Calhanoglu, yang menurutnya telah menunjukkan kedewasaan yang luar biasa di Inter Milan setelah hengkang dari AC Milan. 

"Dia datang setelah beberapa bulan tidak aktif. Bakatnya terlihat jelas, namun kedewasaan yang dia tunjukkan hari ini di Inter adalah buah kerja kerasnya di tahun-tahun ini," ujarnya membahas saat Calhanoglu datang ke AC Milan ketika ia menjadi pelatih Rossoneri.

BACA JUGA:4 Alasan Isreal Tak Mau Mengakui Menyerang Iran, Salah Satunya Takut dengan Hizbullah

Tentang Kenan Yildiz, Montella menyatakan bahwa pemain tersebut memiliki potensi besar dan Juventus adalah tempat yang ideal baginya untuk berkembang. 

"Dia bisa kemana saja. Dia harus melengkapi dirinya, tapi dia punya potensi besar dan Juve ideal untuk lepas landas,” tuturnya tentang Kenan Yildiz. 

Montella juga memuji Zeki Celik, yang dianggapnya sebagai pemain yang diinginkan oleh semua pelatih karena ketaatannya dalam mengikuti instruksi.

"Juga akan ada Zeki Celik, Pemain yang diinginkan semua pelatih: selalu siap dan menghormati instruksi," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: La Gazzetta dello Sport