Waduh! Pesta Miras Belasan Muda-mudi di Areal Belakang Eks Setda Kabupaten Tasik Jalan Pemuda

Waduh! Pesta Miras Belasan Muda-mudi di Areal Belakang Eks Setda Kabupaten Tasik Jalan Pemuda

Belasan anak muda yang kedapatan Polisi sedang pesta miras di Jalan Pemuda saat berasa di Mapolres Tasikmalaya Kota, Minggu 11 September 2022 dini hari. -Istimewa-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Pesta miras belasan muda-mudi di areal belakang eks setda Kabupaten Tasik Jalan Pemuda, digerebek Tim Maung Galunggung, Minggu 11 September 2022 dini hari.

Belasan remaja ini diciduk pada saat aparat kepolisian melakukan Kegiatan KRYD (Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan) di sejumlah wilayah Kota Tasikmalaya.

Ironisnya para remaja yang diketahui masih berusia belasan tahun ini berpesta miras bersama 5 perempuan yang masih di bawah umur. 

"Mereka terjaring razia pada saat kami mendatangi kawasan tersebut," ujar Kepala Tim (Katim) Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Ipan Faisal.

BACA JUGA:Innalillahi, Gempa 5,6 M Guncang Pacitan Jawa Timur

"Selanjutnya mereka kami bawa ke Mapolres Tasikmalaya Kota untuk dilakukan pendataan dan pembinaan," sambungnya.

Selain dilakukan pendataan dan pembinaan, pihak Kepolisian juga akan memanggil orang tua mereka untuk diberikan imbauan.

"Mereka yang terjaring kami panggil orang tuanya agar tak mengulangi lagi perbuatannya," beber Ipan.

Selain mengamankan belasan muda-mudi, Polisi juga berhasil mengamankan beberapa unit motor berknalpot bising serta 5 botol miras jenis arak.

BACA JUGA:Jalan Majingklak-Palugon Tertimbun Longsor, Bupati Akan Pimpin Penanganan Bencana

"Kita Juga amankan beberapa motor berknalpot bising dan beberapa botol miniman keras dari tangan para remaja itu," tambahnya.

Dalam kegiatan KRYD ini, polisi mendatangi sejumlah tempat yang kerap dijadikan tempat kongkow muda-mudi.

"Hasilnya  di Jalan HZ Mustofa kami bubarkan anak -anak mobil lantaran kami mendapat laporan dari warga memutar musik dengan keras hingga larut malam," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: