Alasan Ibu Muda Kirim 3 Video Penyiksaan Anaknya: Ingin Suaminya Pulang dan Dinafkahi

Alasan Ibu Muda Kirim 3 Video Penyiksaan Anaknya: Ingin Suaminya Pulang dan Dinafkahi

Ibu yang menyiksa anaknya yang masih balita di kecamatan Bukit Kemuning, Kabupaten Lampung Utara ditangkap kasusnya diproses di Unit PPA Polres Lampung Utara, Kamis 8 September 2022. - dok polres lampung utara/jpnn-

LAMPUNG UTARA, RADARTASIK.COM - Ibu muda kejam yang viral setelah mengunggah video penyiksaan anaknya di facebook harus menerima kenyataan pahit.

Awalnya, ia mengunggah video penyiksaan anaknya agar suaminya pulang untuk mengetahui keberadaan anaknya dan kembali menafkahi keluarganya.

Namun, bukan suaminya yang datang ke rumah, tetapi polisi yang muncul dan mengetuk pintu untuk menangkapnya.

BACA JUGA:Mohon Doanya, Sampai Pagi Ini Pemancing di Sungai Ciwulan, Salopa Tasikmalaya, Belum Ditemukan

Pihak kepolisian mencari keberadaan ibu muda kejam ini karena menghawatirkan kondisi anak yang disiksa.

Alasan pelaku melakukan penyiksaan terhadap anaknya karena kesal dengan suaminya.

"Video itu dikirimkan ke suaminya dengan tujuan agar tersangka diberi nafkah," ujar Kasat Reskrim Polres Lampung Utara, AKP Eko Rendi, Kamis (10/9/2022).

BACA JUGA:Tanggapan DPR RI setelah Wali Kota Cilegon dan Warga Tandatangani Penolakan Bangunan Gereja: Sebaiknya Ditunda

Kendati demikian, pihaknya masih akan melakukan pendalaman terkait motif pelaku.

Sementara itu, Camat Buktkemuning, Hendry Dunant akan mengupayakan solusi terbaik atas permasalahan yang menimpa warganya itu.

"Kasihan anaknya yang masih bayi, dia masih butuh seorang ibu. Ini yang akan kami carikan solusinya secepat mungkin," jelasnya

Usai ditangkap identitas ibu itu diungkap. Namanya, Lydia Pransiska Natalia (24), warga Kecamatan Bukit Kemuning, Kabupaten Lampung Utara. 

BACA JUGA:Gara-Gara Lirik Lagu ’Manis di Bibir’, Pemuda di Sukaraja Tasikmalaya Kalap, Habisi Temannya Pakai Golok

Kasat Reskrim Polres Lampung Utara AKP Eko Rendi mengatakan pelaku sudah ditangani oleh pihak PPA Polres Lampung Utara, Kamis 8 September 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks.co