Dramatis, Detik-Detik Ibu Muda Melahirkan di Mobil Polisi, karena Mobil Suaminya Mogok di Jalan

Dramatis, Detik-Detik Ibu Muda Melahirkan di Mobil Polisi, karena Mobil Suaminya Mogok di Jalan

Sabrina (27) seorang ibu muda melahirkan di mobil polisi milik Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya di sekitar kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur. Foto: Korlantas Polri--

JAKARTA, RADARTASIK.COM— Sabrina (27) seorang ibu muda melahirkan di mobil polisi, karena mobil suaminya mogok di jalan tol.

Detik-detik ibu muda melahirkan di mobil polisi itu terjadi di Jakarta.

Sabrina melahirkan di mobil milik anggota Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya di sekitar kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur. 

Ibu mud aitu melahirkan di mobil polisi karena mobil suaminya yang tadinya harus membawanya ke Rumah Sakit untuk tindakan persalinan, mogok di tengah jalan.

BACA JUGA: Info Penting untuk Bobotoh, Syarat dan Lokasi Penukaran E-Ticket Persib vs Persija di 5 Lokasi di Bandung

Kompol Sutikno, Kasat PRJ Ditlantas Polda Metro Jaya mengatakan peristiwa itu terjadi hari ini sekitar pukul 11.00 WIB. 

Menurut Kompol Sutikno, awalnya kantor induk PJR Polda Metro Jaya didatangi seorang pria yang tampak panik.

“Jadi itu kan ada posisi di tol ya mau dekat Gerbang Tol Cililitan mobilnya (Sabrina) terkendala, mobilnya mati. Terus suaminya lari ke induk saya. Diterima sama piket katanya mau bawa istrinya ke rumah sakit,” kata Sutikno dalam keterangan yang dikutip Minggu 8 Januari 2023.

Pria itu adalah suami Sabrina, Rico Prabowo (33). Dia mengatakan kepada anggota PJR Polda Metro Jaya bahwa istrinya tengah dalam proses melahirkan. 

BACA JUGA: Pembangunan Masjid Al Jabbar Tak Salahi Aturan, Ridwan Kamil Perhatikan Semua Kebutuhan Warga Jabar

Kemudian, tanpa pikir panjang, 4 anggota polisi lalu memindahkan Sabrina yang berada di mobil pribadinya ke mobil patroli.

Kompol Sutino menjelaskan, empat anggotanya yang sigap itu antara lain Iptu Edi Nurman, Aiptu Sukanto, Bripka Dedi dan Bripka Sandi. Mereka langsung mengantar Sabrina dan suaminya menuju ke rumah sakit.

Bahkan polisi terpaksa harus memacu kendaraanya mundur agar menghemat waktu.

“Anggota kan dari induk saya ke Kramat Jati nggak jauh cuman kita terpaksa (melaju) mundur karena off ramp-nya di Kramat Jati itu mundur di belakang sekitar 300 meter,” ungkap Sutikno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id