Ibu Muda Kejar Polisi, Ternyata Lagi Ngidam Minta Dibonceng Motor Patroli

Ibu Muda Kejar Polisi, Ternyata Lagi Ngidam Minta Dibonceng Motor Patroli

Anggota Satlantas Polres Tasikmalaya Kota saat bertemu ibu muda yang ngidam dibonceng motor patroli, kemarin Minggu 28 Mei 2023. -istimewa-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Keinginan perempuan yang sedang mengandung atau hamil, terkadang memang sulit dicerna oleh nalar. Hal ini terjadi di Kota Tasikmalaya.

Seorang ibu muda kejar Polisi Lalu Lintas (Polantas) yang tengah patroli menyusuri jalur Tamansari, Jalan Letjen Mashudi. ibu muda yang mengendari motor itu sambil menyalakan klakson saat mengejar Polisi. 

Aksi ibu muda kejari Polisi ini berlangsung sejak dari Jalan Cisumur. Tepat di simpang Lanud Wiriadinata, ibu muda tersebut berhenti dan menghampiri Polantas dari Polres Tasikmalaya Kota. 

Kepada petugas dia memberanikan diri menyampaikan maksudnya yang tak lain minta dibonceng motor Patroli Polisi. Kepada petugas ibu muda menyampaikan ternyata lagi ngidam

Tentu saja, permintaan tersebut sempat membuat anggota Polisi kebingungan. Setelah bepikir panjang, anggota Polisi tersebut akhirnya memenuhi keinginan si ibu muda untuk dibonceng motor patroli.

Kanit Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan, dan Patroli (Turjawali) Satlantas Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Pujiono menyebutkan, kejadian yang kini viral di medsos tersebut merupakan peristiwa pada Minggu 28 Mei 2023 lalu.

"Ya pada saat anggota kami tengah berpatroli, tiba-tiba ada seorang wanita muda yang mengejar anggota kami sambil menyalakan klakson," ujar Pujiono, Senin 29 Mei 2023 sore.

Pujiyono menambahkan, setelah berhenti di simpang Lanud Wiriadinata, ibu muda tersebut berhenti dan menghampiri Polantas Polres Tasikmalaya Kota

Kepada petugas dia memberanikan diri menyampaikan maksudnya yang ternyata lagi ngidam minta dibonceng motor Patroli Polisi. Dia juga menyampaikan bahwa dirinya sedang ngidam. 

“(Awalnya) anggota menanyakan kepada ibu tersebut kenapa mengejar. Dan si ibu itu bilang ternyata lagi ngidam, bayi dikandungannya baru 3 bulan. Ingin sekali dibonceng oleh Pak Polisi," tambahnya.

Anggota yang sedang berpatroli itu kemudian menyarankan agar si ibu tersebut ke Pos Polisi di Taman Kota Kota. Itu dilakukan petugas untuk menghindari persepsi lain dari masyarakat, jika dibonceng secara langsung di simpang Lanud.

“Kemudian anggota menyetujui permintaan si ibu dan diarahkan untuk di pos besar di Taman Kota. Saat di taman kota, si ibu datang dan dibonceng keliling Kota Tasik naik motor Polisi,” ulasnya.

Pujiyono menyampaikan, ibu muda yang ngidam itu dibonceng anggotanya bernama Aipda Ucan Suwandi.

Dengan semringah, perempuan berkacamata itu menikmati perjalanan saat dibonceng anggota Polantas, meski motor yang ditumpangi bukan moge patwal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: