Bakso Unik di Tasik Diburu Pembeli, Kuahnya Dibakar di Tungku Bukan di Kompor Gas, Ini Alamatnya

Bakso Unik di Tasik Diburu Pembeli, Kuahnya Dibakar di Tungku Bukan di Kompor Gas, Ini Alamatnya

Bakso unik di Kota Tasikmalaya menggunakan kuah yang dimasak di tungku. Foto: Rezza Rizaldi / Radartasik.com--

Hal itu, tambah dia, menjadikan mie baksonya kaya dengan rasa. Belum lagi, ketika hendak disantap, pembeli disarankan menggunakan jeruk purut, sehingga rasanya menjadi lebih segar.

Seperti dituturkan, Aoh Darosih (56), warga Jalan Kebangsaan, Kecamatan Tawang, mie bakso Primadona benar-benar enak dan lezat. Menurut dia, rasanya berbeda dengan bakso lainnya.

"Enak rasanya. Kuahnya gurih segar. Mienya lembut. Baksonya lezat. Kenyalnya pas. Ini yang membedakan dengan bakso lainnya," tuturnya yang ditemui sedang menyantap Mie Bakso Primadona bersama anak-anaknya. 

Mie Bakso Primadona ini cukup ramah di kantong. Untuk menu mie bakso halus dibanderol Rp 15 ribu per porsi. Untuk mie bakso halus dan urat dibanderol Rp 20 ribu. Dan jika ingin ditambah toping tahu dan babat atau bakso urat plus bakso halus dan babat Rp 25 ribu per porsi.

Selain itu, di Mie Bakso Primadona juga menyajikan menu minuman yang murmer alias murah meriah. Seperti es cendol original Rp 5 ribu per gelas, cendol nangka Rp 8 ribu per gelas, cendol alpukat Rp 8 ribu per gelas dan cendol nangka alpukat Rp 20 ribu per gelas. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: