Misteri Dua Koper Hitam yang Dibawa Brimob dari Rumah Ferdy Sambo, Isinya Bikin Penasaran...

Misteri Dua Koper Hitam yang Dibawa Brimob dari Rumah Ferdy Sambo, Isinya Bikin Penasaran...

Dua koper hitam yang didapat dari hasil penggeledahan Brimob di tiga lokasi rumah Ferdy Sambo, Rabu 10 Agustus 2022. - Syaiful Amri/Disway.id-

Menurut Yosef Putri Candrawathi hanya bisa menangis di dalam kamar.

"Dia (Putri) menangis terus, jadi susah gitu ya kita. Kita ikut liat kalo ruangan lain, cuma kalau kamarnya kita nggak ikut," lajutnya.

BACA JUGA:Liat Bu Putri Nangis saat Rumahnya Digeledah, Pak RT Bilang: Jadi Susah Gitu Kita Ya….

Bu Putri hanya terlihat diam saja dan Yosef sama sekali tidak berkomunikasi dengannya meski melihat sang istri Fery Sambo itu.

Sementara itu, Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) menyimpulkan bahwa keadaan istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi sudah lebih baik dari sebelumnya.

LPSK menyimpulkankondisi istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi sudah lebih baik dari sebelumnya.

Meski demikian, kata Susila, Putri masih dalam kondisi sedih dan sesekali menangis.

“Kalau yang pertama (kunjungan pertama kali,red) itu kondisi tiduran ya masih lemas, tapi kalau yang kemarin ini ibu sudah bisa duduk. Cuma sesekali masih trauma dan sesekali menangis,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo bahwa seluruh barang bukti yang ditemukan di lokasi penggeledahan sudah disita dan sedang dilakukan pendalaman oleh penyidik. 

“Barang bukti yang disita diperiksa dan didalami penyidik,” kata Dedi.

Dedi tidak memerinci barang bukti dari kediaman Ferdy Sambo karena hal itu masih dalam penyidikan. “Tidak disampaikan karena teknis oleh penyidik,” lanjut Dedi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id