Pengacara Brigadir J Yakin Kalau Bharada E Bukan Pelaku Utama Pembunuhan Brigadir Joshua

Pengacara Brigadir J Yakin Kalau Bharada E Bukan Pelaku Utama Pembunuhan Brigadir Joshua

Pengacara keluarga Brigadir J meyakini Bharada E bukan pelaku utama penembakan atau pembunuhan Brigadir J.foto: ist/pojosatu--

Sebelumnya Kamaruddin mengatakan dirinya sempat meminta pengacara Bharada Eliezer mundur jika kliennya terus berbohong.

“Betul, saya doktrin rekan itu, untuk mengatakan yang sejujurnya. Bila benar katakan benar bila tidak katakan tidak, lebih daripada itu adalah dusta,” jelasnya kepada wartawan, Sabtu, 6 Agustus 2022.

BACA JUGA:Polisi Tangkap Pelaku Penebangan Puluhan Pohon Palem, Mengaku Melakukan Aksinya Karena Dapat Bisikan Gaib

“Maka jangan ada dusta di antara kita. Kecuali, Bharada E mau berkata jujur tentang apa yang terjadi, maka dia layak dibela hak-hak hukumnya. Namun bila terus menerus berdusta, jangan dibela,” ujar Kamaruddin lagi.

Terkait beredarnya kabar Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada Eliezer mengakui dirinya bukan pelaku utama dalam pembunuhan Brigadir Joshua, Kamaruddin menyebut pihaknya memang dari awal tidak percaya Bharada Eliezer pembunuh Brigadir Joshua.

“Dari awal, kami tidak pernah percaya bahwa Bharada E pembunuh Almarhum Brigadir Pol Nofriansyah Yosua Hutabarat,” kata Kamaruddin.

BACA JUGA:Tragis! 2 Pasien Rumah Sakit Jiwa Tewas Terbakar, 3 Lainnya Alami Luka Bakar, Polisi Bergerak Periksa Saksi

Dia meyakini Bharada E bukan pelaku utama dalam insiden tersebut. Menurutnya, Bharada Eliezer hanya dikorbankan oleh atasannya.

“Bharada E (Eliezer) hanya dikorbankan oleh atasannya,” ucap Kamaruddin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu /jpnn