Otak Pelaku Penembakan Istri Anggota TNI Ternyata Suaminya Sendiri, Diduga Ada Kaitan Persoalan Asmara

Otak Pelaku Penembakan Istri Anggota TNI Ternyata Suaminya Sendiri, Diduga Ada Kaitan Persoalan Asmara

SEMARANG, RADARTASIK.COM Teka-teki siapa pelaku dan otak dibalik penembakan istri anggota TNi berinisial RW di Kota Semarang, Jawa Tengah akhirnya terungkap.

Yang mengejutkan otak pelaku penembakan itu adalah suami korban sendiri, yaitu Kopda M.

Menariknya lagi pengungkapan siapa otak pelaku penembakan istri anggota TNI itu dilakukan oleh Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa di Markas Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil), Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat 22 Juli 2022.

BACA JUGA:Eksekutor Penembak Istri Prajurit TNI Ditangkap Polisi, Suami Korban Kopda M Justru Diburu Tentara

“Dugaan memang kuat karena suami dari korban ini lari sejak hari pertama, dan bukti-bukti investigasi sudah mengarah kepada beberapa orang yang kami lebih cenderung juga mengaitkan ke suami korban,” ujar Jenderal Andika.

Dugaan kuat bahwa Kopda M sebagai otak pembunuhan istrinya itu juga, lanjut Andika, didasarkan atas pemeriksa jejak elektronik yang mengarah kepada prajurit Artileri Pertahanan Udara (Arhanud) Semarang tersebut.

Tak hanya itu, Jenderal Andika juga mengatakan pihaknya sudah mengantongi sejumlah saksi, di antaranya orang yang memiliki hubungan asmara dengan Kopda M.

BACA JUGA:Tim Penyidik Sudah Lakukan Prarekonstruksi Penembakan Brigadir J, Digelar Tertutup Wartawan Tak Boleh Mendekat

BACA JUGA:Kasus Tewasnya Brigadir J Segera Terungkap, Kuasa Hukum Sebut Sudah Ada yang Mengakui Perbuatannya, Siapa Yah?

“Kami sudah memiliki saksi-saksi, termasuk saksi yang memang memiliki hubungan khusus asmara dengan suami korban ini,” tambahnya.

Jenderal Andika pun menegaskan jika kasus penembakan itu sangat tidak manusiawi, apalagi demi memuaskan kesenangan pribadi seorang prajurit.

“Apakah kesenangan pribadi yang kemudian memberikan dorongan untuk melakukan apa saja, menghalalkan segala cara. Ini akan kami usut tuntas,” tegasnya. 

BACA JUGA:Sakit, Jadi Alasan Polisi Tidak Tahan Roy Suryo Usai Diperiksa dan Ditetapkan sebagai Tersangka

BACA JUGA:Alasan Kemanusiaan Nikita Mirzani Tidak Jadi Ditahan, Hanya Wajib Lapor Seminggu Sekali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn