Dealer Nozomi di Tasikmalaya Diresmikan Wali Kota, Dapatkan Diskon hingga Rp 2 Juta

Dealer Nozomi di Tasikmalaya Diresmikan Wali Kota, Dapatkan Diskon hingga  Rp 2 Juta

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COMWali Kota Tasikmalaya H Muhammad Yusuf meresmikan Dealer Nozomi Priangan Sukses di Jalan Letnan Harun Nomor 99, Kelurahan Sukamaju Kaler, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Sabtu 16 Juli 2022.

Hadir juga dalam peresmian Dealer Nozomi Priangan Sukses itu Komandan Kodim 0612 Tasikmalaya  Letkol Inf Ary Sutrisno SIP.

Direktur Nozomi Priangan Sukses, Rini Dwi Setya SE mengatakan, dealer Nozomi menghadirkan kendaraan roda tiga multifungsi dan efisian.

Dealer Nozomi Priangan Sukses hadir untuk memberikan solusi kepada mayarakat pelaku UKM dan pengusaha, khususnya di Priangan Timur.

"Harapanya bisa meningkatan tarap hidup perekonomian Kota Tasikmalaya khususnya umumnya Priangan Timur," kata Rini Dwi Setya SE sai acara peresmian di Dealer Nozomi Priangan Sukses, Sabtu 16 Juli 2022.

Dealer Nozomi Priangan Sukses hadir untuk melayani Priangan Timur, baik masyarakat Kota Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya, Garut dan daerah lainnya di Priangan Timur. 

"Produk Nozomi ini sebetulnya sudah lama hanya saja, untuk Priangan Timur sendiri baru ada saat ini," ungkap Rini.

Menurut Rini, dealer Nozomi di Kota Tasikmalaya ini bisa menjangkau para pelaku usaha UMKM dan pengusaha di Priangan Timur. "Apalagi Nozomi ini kedaraan yang saat ini dibutuhkan, karena efisiannya, termasuk dari segi bahan bakarnya irit yakni setiap satu leter BBM mampu melaju 27-30 kilometer,"  ungkap Rini

Dari segi harga, Nozomi, kata Rini, tidak usah kahwatir. Satu unit kendaraan Nozomi kompetitif. 

"Apalagi saat ini tengah ada promo diskon Rp 500 ribu sampai Rp 2 juta dan berlaku hingga akhir bulan ini saja," kata Rini.

Untuk masalah sparepart Nozomi, kata Rini, pengguna tidak usah khawatir, karena Nozomi sudah bisa didapatkan dengan mudah. "Bahkan kami menyediakan layanan jemput dan antar untuk servis kendaraannya," kata Rini.

Wali Kota Tasikmalaya H Muhammad Yusuf menilai hadirnya dealer Nozomi di Kota Tasikmalaya menjadi salah satu angin segar bagi Kota Tasikmalaya.

Karena saat ini Pemerintah Kota Tasikmalaya tengah gencar melakukan pemulihan ekonomi usai pandemi, utamanya para pelaku UMKM. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: