Frenkie de Jong Merasa Jijik dengan Cara Barcelona Menjualnya ke Manchester United

Frenkie de Jong Merasa Jijik dengan Cara Barcelona Menjualnya ke Manchester United

SPANYOL, RADARTASIK.COM – Manchester United dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona mengenai transfer Frenkie de Jong setelah kedua klub bertemu di ibukota Catalan pada hari Senin 11 Juli kemarin.

Namun de Jong merasa jijik dengan Barcelona setelah Xavi Hernandez memberi tahu dia tentang keputusan klub untuk menjualnya ke Manchester United melalui panggilan telepon.

De Jong diketahui kembali berlatih di fasilitas klub pada hari Senin pagi sebelum kepala transfer United Richard Arnold dan John Murtough terbang ke ibukota Catalan untuk melakukan kesepakatan antara kedua belah pihak.

BACA JUGA:Arrigo Sacchi: Musim Depan Inter dan Juve Favorit Scudetto, Sedangkan Milan Harus Melupakan Keajaiban Musim La

Mereka bertemu dengan presiden Barca Joan Laporta bersama pejabat transfer klub Mateu Alemany, Jordi Cruyff dan Rafa Yuste.

United sudah menyepakati biaya transfer awal dengan Barcelona senilai £56,2 juta.

TV Catalan TV3 kemudian mengatakan total paket transfer de Jong senilai £72 juta telah disepakati Senin malam, Xavi kemudian menelepon pemain Belanda tersebut untuk memberitahu situasinya.

BACA JUGA:Juventus akan Kalahkan Barcelona untuk Bintang Muda Turki Kenan Yildiz dari Munchen

Mundo Deportivo memberikan rincian pertemuan tersebut, hari Senin menjadi pertemuan langsung kedua antara klub setelah pertemuan di restoran Via Veneto pada hari Kamis 7 Juli lalu di Barcelona.

Pada malam Senin, para perwakilan makan malam di restoran Triton, dekat Camp Nou dan menyepakati transfer de Jong.

De Jong sendiri telah memahami posisi ekonomi Barcelona, namu dia sangat tidak senang dengan cara klub melakukan transfer,

Gelandang Belanda tersebut  merasa dibiarkan terisolasi dalam proses negosiasi oleh pihak klub.

DIkutip dari Marca, de Jong juga berterima kasih atas minat yang ditunjukkan oleh United terutama untuk pelatih baru mereka Erik ten Hag.

Ten Hag pernah melatih De Jong di Ajax dan mengadakan panggilan telepon untuk meyakinkan ia harus bergabung dengan proyeknya di Old Trafford.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca