Pedri Tak Sabar Hadapi PSG: Ini Pertandingan Paling Penting dalam Karier Saya

Pedri Tak Sabar Hadapi PSG: Ini Pertandingan Paling Penting dalam Karier Saya

Pedri-Tangkapan Layar Instagram fcbarcelona-

RADARTASIK.COM – Gelandang Barcelona, Pedri tak sabar hadapi PSG dan mengatakan, “Ini mungkin pertandingan paling penting dalam karier saya.” 

Barcelona akan menjamu PSG di babak perempat final Liga Champions pada Rabu, 17 April pukul 02.00 WIB dengan keunggulan 3-2 usai kemenangan tipis di Paris. 

Saat hadir dalam konferensi pers, Pedri menyatakan keinginannya untuk bermain penuh selama 90 menit meskipun merasa kelelahan setelah pulih dari cedera. 

Ia menegaskan bahwa tim sangat antusias menghadapi pertandingan penting tersebut dan mengungkapkan ketidaksabarannya menjelang pertandingan menghadapi PSG.

BACA JUGA:Kalah Telak dari PSS Sleman, Arema FC Tertahan di Zona Degradasi, Pelatih Jelaskan Penyebab Kekalahan

Pedri juga menyadari pentingnya pertandingan tersebut dan berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam pertandingan tersebut. 

"Saya merasa baik dan ingin bermain selama 90 menit,” kata Pedri dikutip dari Tuttomercato. 

“Kelelahan terasa setelah pulih dari cedera, tapi saya selalu mengatakan bahwa saya lebih suka bermain 80 menit dengan intensitas 100% dan ketika saya sudah tidak mampu lagi, saya akan meminta pergantian sehingga rekan tim bisa masuk,” lanjutnya. 

“Tim sangat bersemangat untuk menghadapi pertandingan penting ini. Secara pribadi, saya baru keluar dari masa-masa sulit karena cedera, tapi saya tidak sabar menanti pertandingan besok,” akunya. 

BACA JUGA:Meski Takluk dari Qatar, Shin Tae-yong Puji Penampilan Timnas Indonesia U-23 Namun Kecewa dengan Wasit

“Saya beruntung bahwa ketika saya masuk, saya tidak memikirkan cedera yang saya alami. Keinginan dan antusiasme bisa mengalahkan segala sesuatu. Ini mungkin pertandingan paling penting dalam karier saya, seperti semifinal Piala Eropa,” ujarnya.

Terakhir, Pedri memberikan penghargaannya terhadap dukungan dari para penggemar dan kesempatan untuk bermain bersama rekan setimnya, Gundogan. 

Dia menggambarkan Gundogan sebagai pemain yang luar biasa dan menyatakan rasa syukurnya memiliki Gundogan sebagai rekan satu tim. 

“Saya sudah lama berpikir untuk memberikan malam-malam seperti ini untuk Barcelona dan saya yakin para penggemar akan membantu kami,” ucapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato