Inter Milan Bersaing dengan Juventus untuk Datangkan Bintang Muda Barcelona

Inter Milan Bersaing dengan Juventus untuk Datangkan Bintang Muda Barcelona

ilustrasi logo Serie A-olah foto: Faisal-

RADARTASIK.COM – Mundo Deportivo melaporkan bahwa Inter Milan dan Juventus tengah bersaing untuk mendatangkan bintang muda Barcelona, Mikayil Ngor Faye.

Mikayil Faye adalah bek muda dari tim Primavera Barcelona yang baru berusia 19 tahun dan memiliki kewarganegaraan Senegal. 

Musim ini, ia telah bermain dalam 25 pertandingan bersama Barca, mencatatkan 4 gol, dan memiliki kontrak hingga 30 Juni 2027 mendatang.

Menurut Tuttosport, Juventus telah mengidentifikasi Ousmane Diomande dari Sporting dan Maxence Lacroix dari VfL Wolfsburg sebagai opsi potensial untuk menggantikan Gleison Bremer jika pemain tersebut pindah ke Manchester United atau menarik minat klub lain dalam musim panas.

BACA JUGA:AS Roma Vs Lazio: Pertarungan 30 tahun Daniele De Rossi dalam Derby Della Capitale

Selain itu, target pertahanan lain bagi Bianconeri adalah Mikayil Ngor Faye, bintang muda Barcelona, seperti yang dilaporkan oleh Calciomercato.com dan Mundo Deportivo. 

Inter Milan juga tertarik pada pemain berusia 19 tahun tersebut untuk meremajakan lini belakang timnya yang lebih banyak diisi oleh bek yang mulai lanjut usia. 

Nerazzurri juga disebut siap melepas enam pemain untuk mendapatkan dana yang cukup guna merekrut penyerang Genoa, Albert Gudmundsson.

Selain Gudmundsson, Inter Milan diyakini juga dapat merekrut Mario Hermoso dengan status bebas transfer di musim panas, meskipun mereka bersaing dengan West Ham, Aston Villa, dan Juventus. 

BACA JUGA:Raffaele Palladino: Berlusconi Impikan Monza Didominasi oleh Pemain Muda Italia yang Paling Berbakat

Pemain asal Spanyol tersebut dilaporkan telah 'meyakinkan semua pihak' di manajemen Nerazzurri untuk membawanya ke San Siro.

Bursa transfer Serie A juga diramaikan dengan ulah Wanda Nara, agen dan istri dari striker Galatasaray, Mauro Icardi. 

Wanda Nara menciptakan kehebohan di kalangan pendukung Juventus setelah membagikan foto dirinya mengenakan atasan olahraga tim Serie A, mungkin memberikan petunjuk terkait situasi transfer menjelang musim panas mendatang.

Berikut adalah profil Mikayil Ngor Faye yang dikutip dari Transfermarkt:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber