Arrigo Sacchi: Musim Depan Inter dan Juve Favorit Scudetto, Sedangkan Milan Harus Melupakan Keajaiban Musim La

Arrigo Sacchi: Musim Depan Inter dan Juve Favorit Scudetto, Sedangkan Milan Harus Melupakan Keajaiban Musim La

ITALIA, RADARTASIK.COM – Mantan pelatih AC Milan, Arrigo Sacchi mengatakan Inter akan menjadi tim terkuat di Serie A musim depan.

Sacchi ditanya oleh La Gazzetta dello Sport siapa yang dia pikir akan meraih scudetto musim depan: “Bagi saya Inter ada di depan. Dari sudut pandang teknis dan pengalaman, bagi saya, mereka juga unggul musim lalu.”

“Tapi kemudian Milan pantas memenangkan gelar tetapi situasinya musim depan tetap sama,” kata Sacchi.

BACA JUGA:Sacchi: Dybala Lebih Baik Bermain untuk Milan Daripada Inter

Ketika ditanya siapa yang dia anggap menjadi tim favorit kedua, Sacchi mengatakan: “Tidak mungkin Juve akan goyah dua musim berturut-turut. Mereka telah membeli pemain yang cocok dengan gaya Massimiliano Allegri dan ini sangat positif.”

“Mereka hanya perlu menemukan semangat juang yang selalu menjadi cirri khas mereka,” lanjutnya.

Saat secara spesifik di mana dia melihat AC Milan musim depan, Sacchi memperingatkan mantan timnya bahwa kemenangan gelar mereka musim lalu sebuah "keajaiban kecil" dan mereka harus menghindari berpikir "mereka telah berhasil."

BACA JUGA:Sacchi Jelaskan Dua Perbedaan Utama Antara Inter Dan Milan

“Milan harus cepat melupakan keajaiban kecil yang mereka dan berusaha untuk memperbaiki kesenjangan yang jelas terlihat di musim lalu,” tambahnya.

“Mereka memulai kompetisi dengan antusiasme dari kemenangan gelar musim lalu dan ini memberikan dosis energi yang baik tetapi jangan berani berpikir mereka telah berhasil,” ungkap Sacchi.

Duo Milan finis di dua tempat teratas dalam dua musim, namun Milan sejauh ini hanya merekrut mantan penyerang Liverpool Divock Origi dengan status bebas transfer.

BACA JUGA:Sacchi: Inzaghi Harus Tinggalkan Mentalitas Klub Italia

Sedangkan Inter telah mengumumkan lima pemain baru dan tiga di antaranya kemungkinan menjadi pemain utama.

Sacchi juga membela kepuusan presiden Aurelio De Laurentiis menyusul kritik dari para pendukung, ia mengingatkan mereka bahwa Laurentiis telah membawa klub ke Liga Champions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia