Bawa PSG Lolos ke semifinal Liga Champions, Kylian Mbappe Mimpi Buruk Barcelona

Bawa PSG Lolos ke semifinal Liga Champions, Kylian Mbappe Mimpi Buruk Barcelona

Kylian Mbappe-Tangkapan Layar TNT Sports-

RADARTASIK.COM – Kylian Mbappe menjadi mimpi buruk bagi Barcelona setelah membawa PSG lolos ke semifinal Liga Champions dengan mengalahkan wakil Spanyol tersebut 4-1. 

Mbappe tampil gemilang saat melawan Barcelona dengan mencetak dua gol penting usai timnya kalah 3-2 di leg pertama di Paris.

Statistik menunjukkan bahwa Mbappe telah mencetak enam gol melawan Barcelona di Liga Champions

Catatan tersebut hanya kalah dari Thomas Muller yang mencetak total 8 gol ke gawang Barca, dan mantan penyerang AC Milan, Shevchenko, berada di posisi ketiga dengan 5 gol.

BACA JUGA:Kelelahan, Nelayan Kabupaten Pangandaran Meninggal Dunia saat Menyelam Mencari Lobster

Usai pertandingan, Luis Enrique, pelatih PSG, memuji timnya atas kemenangan telak atas Barcelona, menyebut Mbappe sebagai pemain kunci. 

Dia juga mengakui bahwa pertandingan semifinal melawan Dortmund akan menjadi tantangan yang serius, terutama mengingat kualitas permainan tim Jerman tersebut.

"Kami memulai pertandingan dengan cara yang brilian, kemudian Yamal membuat permainan spektakuler dan Barca mencetak gol pertama, lalu Araújo dikeluarkan dari lapangan," kata Enrique seperti dikutip dari Tuttomercato. 

"Saya biasanya tidak menilainya. Saya mencoba untuk sedikit protes atau bahkan tidak sama sekali," lanjutnya.

BACA JUGA:Simone Inzaghi: Sangat Indah Memenangkan Scudetto dalam Derby Melawan AC Milan

"Sekarang kami akan bermain melawan Dortmund, yang sudah kami hadapi di babak penyisihan grup. Pastinya semifinal juga tak kalah gilanya," terangnya. 

"Dortmund bermain sangat baik, mereka beraksi dengan dan tanpa bola," tambahnya.

Namun, Enrique mengakui bahwa dia hanya sebagai saksi bisu terkait keputusan Mbappé untuk musim depan, apakah akan bertahan bersama PSG atau hengkang ke Real Madrid. 

"Apakah Mbappé akan bertahan? Kami menunggu Kylian Mbappé untuk berbicara. Dari situ, kami akan memberikan pendapat kami. Saya disini hanya sebagai saksi bisu," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato