Atalia Unggah Foto Eril di Depan Ka'bah Sambil Tuliskan Ini

Atalia Unggah Foto Eril di Depan Ka'bah Sambil Tuliskan Ini

MEKKAH RADARTASIK.COM - Seakan masih rindu dengan almarhum anak sulungnya,istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya mengunggah foto Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) di depan Ka'bah, Mekkah.

Atalia mengunggah postingan itu tepat di hari raya Idul Adha 1443 Hijriyah yang berlangsung di Arab Saudi pada Sabtu, 9 Juli 2022.

Terlihat juga dalam unggahan itu, foto Eril sedang mengenakan baju koko dan peci hitam dipegang Atalia tepati depan Ka'bah Mekkah.

BACA JUGA:Jenazah Korban Terakhir Tragedi Pelajar Tasik Tenggelam di Legok Jawa Ditemukan, Operasi SAR pun Dihentikan

BACA JUGA:Wagub Uu Takziyah ke Keluarga Shahrul Hidayah dan Para Korban Tenggelam, Soal Pengobatan Korban, Ini Jawabanya

Tak lupa pula perempuan yang sering di panggil 'Si Cinta' tersebut menulis kan ucapan 

selamat hari raya Idul Adha 1443 H kepada seluruh umat Muslim di dunia yang merayakannya.

"Subuh di hari raya, masya Allah.. Untuk seluruh sahabat di tanah air, hari ini ataupun besok," tulis Atalia, dikutip dari postingan Instagram @ataliapr pada Sabtu, 9 Juli 2022.

BACA JUGA:Baru Tahu Empuknya Daging Kambing Dipengaruhi oleh Cara Memotongnya Loh

BACA JUGA:Tips Makan Daging Kurban dari Ahli Gizi UGM

Harpaan Atalia di hari raya Idul Adha 1443 H ini, bagi yang menunaikan haji ibadahnya bisa diterima hingga segala dosa dapat segera dihapuskan.

"SELAMAT IDUL ADHA 1443 H Semoga Allah menyayangi dan mensucikan kita, Menerima haji kita, qurban kita, amal ibadah kita, mengampuni segala dosa, dan menetapkan kita dalam ketaatan  dan ketakwaan yang paripurna. Aamiin ya Allah. Salam sayang, Atalia." tutupnya.

Sebelumnya Atalia Praratya meminta doa sekaligus meminta maaf sebelum dirinya beserta keluarga berangkat menunaikan haji.

BACA JUGA:Cerita Playmaker Legendaris Persib, Yusuf Bachtiar, Bawa Persib 3 Kali Juara, Nyaris Jadi Pemain Badminton

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: