Atalia Unggah Foto Eril di Depan Ka'bah Sambil Tuliskan Ini

Atalia Unggah Foto Eril di Depan Ka'bah Sambil Tuliskan Ini

Atalia, Ridwan Kamil, dan Camillia Laetitia Azzahra akan berangkat haji bersama tahun ini dengan mengatasnamakan almarhum Emmeril Kahn Mumtadz (Eril).

Meski Eril sudah tidak ada lagi, tetapi Atalia tetap merasa bahagia seolah dia dan keluarga masih beribadah berempat.

"Assalamu’alaikum akang tetehh. Mohon doa… mohon doa. dan Mohon dibukakan pintu maaf," tulis Atalia Praratya, dikutip Disway.id dari akun Instagramnya (@ataliapr) pada Sanin, 4 Juli 2022.

BACA JUGA:Dicky Chandra Ungkap Kabar Sule Pasca Digugat Cerai Nathalie Holscher: Kondisi Psikisnya Sedang Tidak Baik

Di musim haji tahun ini Insya Allah kang emil akan beribadah haji atas nama a Eril (badal haji). Bahagianya seolah kami tetap beibadah ber 4," sambungnya.

Kemudian Atalia mengatakan bahwa ia menitipkan Arkana Aidan Misbach yang mana tidak diajak ikut ke Tanah Suci Mekkah karena usianya juga masih kecil.

Nitip arka yaa…❤Bismillah…-Emil-eril-lia-zara-. Puji dan syukur kehadirat Ilahi Robbi serta dengan mengharap Ridho-Nya, kami: Ridwan Kamil, Atalia dan Zara," ucap Atalia

Sementara itu Ridwan Kamil dalam unggahan di akun Instagramnya memposting kolase video dengan disertai caption dirinya tengah melakukan tahalul atau potong rambut, kemudian suasana jamaah haji asal Jabar tengah mendoakan Eril dan Arkana yang tengah makan es krim. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: