Ini Pesan Khusus Plh Wali Kota Tasikmalaya Asep Sukmana saat Idul Adha, Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada 2024

Ini Pesan Khusus Plh Wali Kota Tasikmalaya Asep Sukmana saat Idul Adha, Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada 2024

Plh Wali Kota Tasikmalaya Asep Sukmana menyampaikan sambutan saat Salat Idul Adha di Masjid Agung, Senin 17 Juni 2024. istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Plh Wali Kota Tasikmalaya Asep Sukmana memberikan pesan khusus kepada masyarakat saat melaksanakan Salat Idul Adha di Masjid Agung, Senim 17 Juni 2024.

"Saya menghimbau kepada masyarakat Kota Tasikmalaya untuk tidak perlu khawatir dalam berkurban," katanya.

Pemerintah Kota Tasikmalaya, terang dia, telah berupaya dalam menekan penyebaran Penyakit Kuku dan Mulut (PMK).

"Alhamdulillah berkat kerjasama kita semua, di Kota Tasikmalaya sudah tidak ditemukan lagi Penyakit Kuku dan Mulut pada hewan gurban (zero PMK)," terangnya.

BACA JUGA:Fakta Tentang Anak Pertama Perempuan, Pemimpin yang Terbebani Perasaannya, Begini Cara Bijak Menghadapinya

Pemerintah Kota Tasikmalaya, kata dia, akan terus berupaya dalam membangun Kota Tasikmalaya menjadi lebih baik lagi. 

"Pemerintah tidak dapat bekerja sendiri. Kami mengharapkan dukungan, peran serta dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat dalam setiap program kegiatan pembangunan yang berlangsung demi terwujudnya Kota Tasikmalaya yang Maju, Agamis, Kreatit, Mandiri, Unggul dan Kreatif," katanya.

Sejalan dengan hikmahnya sebagai hari raya Idul Qurban, tambah dia, hari ini merupakan momentum yang tepat bagi untuk mengasah keikhlasan dan kepedulian sosial terhadap sesama.

"Serta membangun kualitas diri sebagai pribadi yang sabar, tahan ujian dan tegar menghadapi cobaan kehidupan," tambahnya.

BACA JUGA:Bolehkah Penderita Kolesterol Makan Daging Sapi? Ikuti Tips Amannya di Bawah Ini

Dia juga mengajak untuk terus perkuat koordinasi dan komunikasi antara pemerintah, Forkopimda, Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat.

"Untuk saling memberi kontribusi demi kemaslahatan bersama dalam rangka mewujudkan Kota Tasikmalaya yang baidatun toyyibatun warobbun ghofur," ajaknya. 

Dalam kesempatan ini Asep Sukmana juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menyukseskan penyelenggaraan Pilkada 2024.

"Dimana pesta demokrasi ini pertama dalam sejarah Indonesia yang diikuti sebanyak 37 provinsi, kemudian 508 kabupaten dan kota," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: