BRI UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2021 Raih Marketeers OMNI Brand of the Year

BRI UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2021 Raih Marketeers OMNI Brand of the Year

Nantinya, 120 UMKM Unggulan alumni peserta BRI UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2019, 2020, dan 2021 juga akan diundang kembali penjadi peserta. Untuk penyelenggaraan tahun ini BRI UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2022 akan dilaksanakan secara hybrid, baik online maupun offline.

BACA JUGA: Kapten dan ABK Dianggap Lalai, Ayu Anjani Segera Lapor Polisi Terkait Tewasnya Ibu dan Adiknya di Labuan Bajo

Berbagai persiapan telah dilakukan sehingga masyarakat dapat menikmati ajang expo ini dan memberikan experience yang berbeda dan lebih baik dibandingkan dengan tahun lalu.

Antusiasme UMKM pun pada tahun ini diyakini akan lebih tinggi, hal ini dilihat dari jumlah pendaftar yang lebih banyak dibandingkan dengan tahun sebelumnya. 

Beberapa kegiatan seperti coaching clinic, podcast, fashion show, expo, live shopping, serta rangkaian kegiatan baru lainnya akan diselenggarakan dengan sentuhan yang berbeda.

BACA JUGA: Sanksi Long Lap Quartararo, Bos Yamaha Lin Jarvis Protes dan Ungkap Fakta Lain

Perseroan juga akan menampilkan KOL ataupun UMKM pilihan yang dapat menginsipirasi, menuju kebangkitan UMKM di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: